Musisi Tanah Air dan Mancanegara Hingga Bintang Sinetron Meriahkan Malam Puncak Perayaan HUT SCTV Ke-34 Bertema ‘D34R LOVE’

E-Flyer – Malam Puncak HUT SCTV 34 XTRAORDINARY. (Foto : Istimewa)

Tak terasa waktu cepat berlalu, kini SCTV berusia 34 tahun. Dihari kelahirannya SCTV akan merayakan Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary, bertemakan ‘D34R LOVE’, Live pada Sabtu, 24 Agustus 2024, pukul 18.30 WIB dari Studio 6 Emtek City, Jakarta.

Kemeriahan Malam Puncak HUT SCTV ke-34 ini akan menampilkan sejumlah artis papan atas diantaranya Iwan Fals, Rhoma Irama, Raisa, Budi Doremi, Padi Reborn, Lesti, Crash Adams, serta penampilan seru dari artis lainnya.

Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV mengatakan puncak perayaan 34 tahun SCTV akan hadir dengan kemasan yang XtraOrdinary bertabur bintang di Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary.

Banardi Rachmad – Deputy Director Programming SCTV .(foto.fah)

“Dengan banyaknya cinta yang diberikan pemirsa, SCTV mampu mengudara dan menemani pemirsa setia selama 34 tahun. Sudah sepatutnya SCTV membalas cinta dan kesetiaan pemirsanya dengan terus konsisten menghadirkan beragam program berkualitas dan XtraOrdinary,” ujar Banardi.

SCTV telah mempersiapkan secara khusus rangkaian kemeriahan sejak bulan April lalu lanjut Banardi, hingga nanti malam puncak yang tidak hanya melibatkan sejumlah musisi ternama tanah air, tetapi juga musisi mancanegara.

“Kami berharap di usia yang 34 tahun ini, SCTV dapat terus menyajikan program-program yang mendidik, menghibur, dan terus menebarkan banyak cinta untuk para pemirsa setia,” ungkapnya.

Indra Mulyanto – VP Creative IEP .(foto.fah)

Sementara Indra Mulyanto, VP Creative IEP menjelaskan pengambilan tema D34R LOVE, selain dari penulisannya D34R melambangkan 34,  juga LOVE bermakna bahwa SCTV itu konsisten dengan cinta, yang diperkuat dengan mempertahankan aksi sosial Jembatan ASA, Kejutan Bayi, dan menyambangi beberapa daerah di Indonesia.

BACA JUGA:  Aksi Demian ‘Table of Death’ Di Malam Puncak SCTV 31XTRAORDINARY Bikin Tegang Raffi, Rangga Azof dan Haico

“Ini semua upaya untuk menyebarkan cinta, nah itu sebenarnya yang ingin kita highlight bahwa dimalam puncak hut ke-34 SCTV inipun kita sama – sama ingin menebarkan cinta dan lebih banyak lagi untuk pemirsa SCTV yang sudah setia selama ini,” ternag Indra.

Berbagai penampilan kolaborasi yang XtraOrdinary akan ditampilkan di panggung megah Malam Puncak HUT SCTV 34 XtraOrdinary, salah satunya kolaborasi antara ‘The Living Legend’ Iwan Fals & band bersama artis international Crash Adams.

Kolaborasi yang tak kalah XtraOrdinary juga akan diperlihatkan diva pop Indonesia yakni Raisa bersama Sang Raja Dangdut, Rhoma Irama & Soneta, serta kolaborasi antara dua penyanyi cantik dengan genre yang berbeda yakni Marion Jola dan Lesti Kejora. Penampilan XtraOrdinary bertabur bintang juga akan menampilkan pemilik lagu “Kita Bikin Romantis” yakni Maliq & D’Essentials, grup band Padi Reborn, JKT48, Putri Ariani, Budi Doremi, dan Christie. Tak ketinggalan dua penyanyi pop pria yang lagu-lagunya sedang viral dan digemari masyarakat Indonesia yakni, Bilal Indrajaya dan Donne Maula.

Tak hanya itu, juga ada penampilan drama musikal yang menampilkan sinetron favorit SCTV dengan melibatkan couple in real life yakni pasangan romantis Lesti & Billar. Drama musikal ini akan dikemas secara XtraOrdinary dari cerita utama “Saleha”, dengan turut melibatkan cast sinetron “Naik Ranjang”. Pemirsa dipastikan akan terhanyut dalam kisah romantis drama musikal “Love of Drama”. Kisah romantis yang dibalut dengan unsur komedi juga akan diperlihatkan oleh sederet komedian yang dipimpin oleh Komeng, serta turut menghadirkan Jirayut, Halda, Eca Aura, Catheez, dan Onic Vior.

BACA JUGA:  Selama 2 Hari , ‘KARNAVAL SCTV’ Sambangi Alun Alun Kajen, Pekalongan Dimeriahkan Artis Ternama Tanah Air

“Untuk Jirayut dan Halda kita kan bawa ke kantor urusan asmara (KUA), dimana akan ada petugas asmaranya dan akan membagi kiat – kiat asmara yang baik. Sosoknya juga luar biasa dan legendaris, yang akan ditemukan dengan Bang Komeng. Sudah terbayang yang akan terjadi yang staunya begini dan satunya begitu, dan akan menjadi kayak apa itu kantor asmara,” pungkas Indra Mulyanto.

Malam Puncak Perayaan HUT SCTV ke-34 Xtraordinary ini akan dipandu oleh deretan host ternama yakni, Raffi Ahmad, Ben Kasyafani, Ruben Onsu, dan Astrid Tiar.

Saksikan dan jangan sampai terlewatkan Malam Puncak Perayaan HUT SCTV ke-34 Xtraordinary pada Sabtu, 24 Agustus 2024, pukul 18.30 WIB LIVE dari Studio 6 Emtek City, Jakarta hanya di SCTV Satu Untuk Semua dan Vidio! Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *