Irish Bella Kembali Berakting, Hadir Ditengah Kedekatan Harris Vriza dan Syifa Hadju, Ini Kisahnya

Irish Bella berperan sebagai Isabella di Sinetron SCTV "Saleha". (Foto : istimewa)

 

Irish Bella berperan sebagai Isabella di Sinetron SCTV "Saleha". (Foto : istimewa)

Lama tidak mewarnai layar kaca SCTV, kini Irish Bella hadir mengobati rasa rindu pemirsa lewat sinetron “Saleha” yang tayang setiap hari pukul 18.15 WIB.

Irish Bella berperan sebagai Isabella hadir diantara kedekatan Nando ( Harris Vriza) dan Saleha ( Syifa Hadju).

Pertemuan Isabella dengan Nando (Harris Vriza) membuka kisah baru di antara keduanya. Tanpa disadari, Isabella menaruh hati dengan Nando namun Isabella sadar hubungan Nando dan Saleha mulai renggang setelah kehadirannya di kehidupan Nando. Kesedihan pun melanda Nando yang mengakui bahwa hubungannya dengan Saleha mulai renggang.

Isabella berbesar hati berupaya untuk menyatukan kembali Nando dan Saleha. Sebuah pertemuan pun direncanakan Isabella bersama Bara (Rey Bong) dan Saras (Ratu Rafa) demi memperbaiki hubungan Nando dan Saleha. Pertemuan tersebut justru saling membuktikan bahwa keduanya memiliki rasa khawatir satu sama lain sekaligus menunjukkan rasa cinta Nando dan Saleha.

Rasa bahagia juga dirasakan Isabella, meski jauh di dalam lubuk hatinya masih berharap merasakan cinta Nando yang begitu tulus kepada Saleha. Di sisi lain, Azzam (Teuku Ryan) semakin kesal dengan kedekatan Nando dan Saleha setelah pinangannya ditolak oleh Saleha.

Saksikan kelanjutan kisah Saleha (Syifa Hadju) bersama Nando (Harris Vriza), Azzam (Teuku Ryan), serta Isabella (Irish Bella) dalam sinetron “Saleha” setiap hari pukul 18.15 WIB hanya di SCTV!

BACA JUGA:  Kangen Kangenan! Reybong, Kiesha dan Aqeela Calista Reunian DJS Untuk Para Fansnya di HUT SCTV ke 33

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *