Grup Band Repvblik, D’Bagindas, Tri Suaka, Nabila Maharani Hingga Bintang Sinetron Akan Menggebrak Panggung Karnaval SCTV di Wonogiri

e-flyer Karnaval SCTV – Wonogiri. (Foto : Istimewa)

Karnaval SCTV kembali hadir langsung di Kota Wonogiri – Jawa Tengah selama dua hari berturut-turut mulai dari 22 hingga 23 Juni 2024. Panggung hiburan Karnaval SCTV akan digelar di Alun-Alun Giri Krida Bakti – Wonogiri dan disiarkan secara LIVE pada hari Sabtu, 22 Juni 2024 pukul 14.30 WIB dan Minggu, 23 Juni 2024 pukul 07.00 WIB dan 14.30 WIB bersama host kesayangan Ruben Onsu, Ben Kasyafani, Fanny Ghassani, serta Jirayut.

Pada hari pertama berlangsungnya Karnaval SCTV di hari Sabtu, 22 Juni 2024, grup band D’Bagindas C.I.N.T.A siap menyapa warga Wonogiri bersama Stevan Pasaribu, Jihan Audy dan bintang sinetron terbaru SCTV “My Heart” yakni Immanuel Caesar Hito, Esta Pramanita, Lavicky Nicholas serta Icha Nabilah. SCTV akan menyiarkan secara LIVE dari Alun-Alun Giri Krida Bakti – Wonogiri mulai pukul 14.30 WIB. Kemeriahan Karnaval SCTV masih akan terus berlanjut di hari Minggu, 23 Juni 2024, dengan hadir sebanyak dua kali yakni pukul 07.00 WIB dan 14.30 WIB. Five Minutes, Raisa Anggiani, Selfi Yamma bersama bintang sinetron SCTV “Saleha” yakni Teuku Ryan, Ratu Rafa, Sarah Felicia, serta Emyrrazan akan menyemarakkan hari Minggu pagi di Alun-Alun Giri Krida – Wonogiri.

“Beragam aktivitas on-air maupun off-air dengan sederet bintang ternama tanah air dan para bintang sinetron SCTV kami hadirkan langsung di Kota Wonogiri. Kami harap, rangkaian kemeriahan KARNAVAL SCTV bisa menjadi alternatif hiburan warga Wonogiri bersama orang-orang terkasih di akhir pekan, serta menjadi tolok ukur kesuksesan KARNAVAL SCTV untuk membawa kemeriahan ke kota-kota selanjutnya,” terang Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV dalam siaran persnya.

BACA JUGA:  Raih Nilai Terendah, Jamil (Sukabumi) Harus “Wassalam” dari Top 18 AKSI Indonesia 2023

Sementara grup band Repvblik juga akan menggebrak panggung Karnaval SCTV bersama Tri Suaka & Nabila Maharani di hari Minggu siang LIVE pukul 14.30 WIB. Tidak ketinggalan, bintang sinetron terbaru SCTV “Naik Ranjang” yang sukses membius hati pemirsa sejak penayangan perdananya yakni Adinda Azani, Eza Gionino, Bryan Mckenzie, dan Yuriska Patricia juga akan hadir langsung di Karnaval SCTV Minggu siang untuk menyapa warga Wonogiri.

Tak hanya hiburan konser musik, warga Wonogiri dan sekitarnya juga dapat mengikuti berbagai aktivitas off-air secara GRATIS mulai dari Senam Massal, Dance Competition, Lomba Mewarnai untuk anak-anak TK dan SD, Parade Artis SCTV, serta kegiatan Jalan Sehat dan Kirab Budaya. Warga Wonogiri juga berkesempatan untuk mengabadikan foto bersama orang terkasih di 3D Trick Art dan Interactive Booth. Tidak ketinggalan penampilan khusus dari Selfi Yamma di hari Sabtu, 22 Juni 2024 yang akan memeriahkan suasana di Alun-Alun Giri Krida Bakti – Wonogiri pada malam hari. Sejumlah hadiah menarik serta merchandise eksklusif persembahan SCTV juga akan dibagikan dalam rangkaian aktivitas ini.

Datang dan saksikan “KARNAVAL SCTV” di Alun-Alun Giri Krida Bakti – Wonogiri, pada Sabtu, 22 Juni 2024 hingga Minggu, 23 Juni 2024! GRATIS!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *