WeTV Original Harus Kawin Tayang Diawal Tahun 2024 Dengan Penampilan Kevin Julio Yang Unik dan Lucu

Preskon WeTV Original Harus Kawin di CGF FX Sudirman, Jakarta Rabu (20/12/23) (foto.fah)

WeTV Original Harus Kawin akan segera tayang di platform Streaming Over the Top (OTT) WeTV pada 5 Januari 2024 mendatang.

Series yang diproduksi Sinemart dan disutradarai Vemmy Sagita ini dibintangi aktor dan aktris ternama tanah air yakni Kevin Julio, Haico Van Der Veken, Junior Roberts, Angela Gilsha, Fatih Unru, Gabriela Eka Putri, Bara Valentino dan lainnya.

WeTV Original Harus Kawin mengisahkan lima sahabat yang terjebak dalam situasi dan tekanan keluarga untuk segera menikah. Kelima sahabat ini memutuskan untuk mengunjungi Pulau Kelinci, sebuah tempat yang dijuluki “surganya para pencari jodoh,” dengan harapan menemukan pasangan hidup. Namun, perjalanan mereka tidak semulus yang diharapkan ketika benih-benih cinta di antara kelima sahabat ini mulai terbuka satu per satu.

“WeTV akan terus berkomitmen untuk menyajikan konten terbaik pada tahun 2024 mendatang sembari memberikan kesempatan luas kepada kreator lokal untuk berinovasi dan berproduksi. Kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung dan menghargai karya-karya asli WeTV dengan tidak menonton konten dalam bentuk bajakan, sebab hal tersebut dapat berdampak negatif pada kreator lokal,” jelas Lesley Simpson, Country Head WeTV Indonesia di pre-screening episode 1 WeTV Original Harus Kawin, CGV fX Sudirman Jakarta, Rabu (20/12/2023)

Cerita di balik layar serial ini tak kalah seru. Berbagai pengalaman yang dirasakan saat syuting serial tersebut menjadi pengalaman tak terlupakan. Para pemain, sutradara dan kru telah memberikan hasil kerja terbaik yang diharapkan mendapatkan tanggapan baik dari penonton.

BACA JUGA:  Mengejutkan! Spiritualis Furi Harun Ungkap Hubung4n 4smara dan Karir Afan DA & Novia DA
Kevin Julio berperan sebagai Michael di WeTV Original Harus Kawin. (Foto.Fah)

“Proses syuting penuh keseruan. Dengan latar Pulau Kelinci sebagai setting utamanya, kami memilih pulau Bali sebagai lokasi syuting,” ungkap Vemmy Sagita, Creator & Director WeTV Original Harus Kawin ini.

Keindahan alam dan budaya Bali diharapkan dapat memperkaya cerita dan memberikan nuansa yang lebih mendalam bagi penonton. Proses produksi ini menjadi salah satu bagian penting dalam memastikan kualitas visual dan narasi cerita yang menarik.

“Sinemart berkomitmen untuk menghasilkan konten berkualitas tinggi dengan bekerja sama bersama kreator-kreator berbakat yang telah membuktikan kapabilitas mereka dalam menciptakan sinetron dan series populer, salah satunya Vemmy Sagita,” ujar Lili Sunawati, Producer SinemArt.

Sementara Kevin Julio yang memerankan sebagai Michael seorang penulis skenario, namun diusia 28 tahun menjadi hilang jati dirinya. Dan yang lebih mengagetkan lagi dirinya juga memiliki penampilan gemulai layaknya seorang wanita.

“Ini karakter gue yang berbeda dari sebelumnya, karakternya unik dan lucu, penampilan kostumnya girly dan itu gue lakukan secara professional. Jadi ya harus ditonton hingga selesai kalau ingin tahu semuanya,” pungkas Kevin.

Di WeTV Original Harus Kawin penonton diharapkan dapat menikmati perjalanan lima sahabat menjalani kisah cinta yang penuh keseruan dan kejutan. Jangan lewatkan WeTV Original Harus Kawin di WeTV tayang perdana pada 5 Januari 2024!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *