Randy Pangalila dan Alisia Rininta Sebut Hanya Berakting Yang Terbaik di TCYK, Penghargaan Itu Bonus Yang Luar Biasa

Randy Pangalila & Alisia Rininta .(Foto.Fah)

Sukses menyabet gelar “Sinetron Paling Ngetop” di ajang SCTV Awards 2023, sinetron “Takdir Cinta Yang Kupilih (TCYK)” masih menjadi sinetron primadona pilihan pemirsa di jam tayangnya. Kisah rumah tangga Jeffrey (Randy Pangalila) dengan Novia (Alisia Rininta) dalam sinetron “Takdir Cinta Yang Kupilih” menjadi daya pikat tersendiri. Terbukti dengan kesuksesan yang juga diraih oleh Randy Pangalila menyandang gelar Aktor Utama Paling Ngetop di SCTV Awards 2023.

Randy menjelaskan ‘Takdir Cinta Yang Kupilih’ ini berbeda dari sinetron yang pernah dibintangi sebelumnya. Menurutnya sinetron yang diproduksi Sinemart bisa dibilang ceritanya fresh, artinya sinetron lainnya yang diketahuinya dibawah 100 episode ceritanya masih diputar – putar ulang.

“Jadi diawal – awal episode ceritanya dikeluarin lagi di episode 60an dan itu sering terjadi. Bukan TCYK ini aku bagus – bagusin karena judul aku, tapi memang aku lihat secara obyektif sampai 300 episode ceritanya baru terus. Jadi cerita TCYK ini full episode awal hingga 300 masih tidak ada pengurangan, dan ini menurut aku hal yang baik,” terang Randy pada wartawan Kamis (30/11).

Lebih lanjut Randy juga menuturkan perihal TCYK mendapatkan penghargaan, ia berpendapat sinetron ini lebih lama yakni sudah satu tahun lebih dari judul sinetron lainnya.

“Mungkin penontonnya juga sudah solid dan sudah lama. Tanpa mengurangi competitor lainnya sinetrn lainnya juga bagus dan juga ratingnya bagus. Buat aku kita semua satu keluarga biarpun beda judul sinetronnya, dan kita juga harus saling mendukung supaya SCTV juga menjadi TV nomor satu di Indonesia,” paparnya.

BACA JUGA:  Mario Penang, Perlu Syair Yang Unik Bagi Kontestan Dangdut, Agar Bisa Go Internasional

Hal yang sama juga diungkapkan Alisia Rininta, TCYK hingga saat ini sudah tayang lebih dari 500 episode yang masih menarik ditonton dan fresh. Bahkan sudah sejauh ini banyak konflik yang bisa dikembangkan.

“TCYK ini menurut aku nggak terlalu sinetron, ceritanya itu masih kehiduapn sehari – hari dan tidak terlalu berlebihan,” aku Alisia.

Alisia juga menambahkan secara pribadi dirinya tidak berharap mendapatkan penghargaan ataupun dengan rating tinggi,semuanya berjalan dengan sendirinya. Dan iapun hanya fokus berakting secara maksimal dan yang terbaik.

“Jujur kita fokus untuk memberikan akting yang terbaik saja. Mendapatkan penghargaan itu bonus,” ungkapnya.

Begitupun dengan Randy, dari awal tidak ada ekspetasi bahwa TCYK ini harus mendapatkan penghargaan ataupun lainnya.

“Aku dan Alisia dari awal mendapatkan projek ini hanya memberikan yang terbaik. Jadi setiap adegan itu juga kita bedah bagaimana bapernya dapat, dan misalkan kita lagi berantem juga gimana caranya juga agar tidak berlebihan tapi masih masuk akal. Jadi kita untuk terus – terusan mencari yang terbaik saja. Ternyata di tahun 2023 ini TCYK mendapatkan pengahrgaan dan menurut aku itu bonus yang luar biasa,” pungkas Randy yang langsung di iyakan Ailsia.Fah

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *