Antusiasme Yang Meriah Dari Peserta Audisi Miss Celebrity Indonesia 2023 di Kota Jakarta

Peserta audisi Miss Celebrity Indonesia di Tower SCTV, Jakarta Minggu, 26 November 2023. ( Foto : Istimewa)

SCTV telah sukses menyelenggarakan audisi “Miss Celebrity Indonesia 2023” secara online (sejak Agustus 2023 – 5 November 2023) dan offline (pada 12 November 2023 di Kota Medan dan 19 November 2023 di Kota Bandung,.Kini giliran Kota Jakarta yang merupakan Kota terakhir audisi yang diselenggarakan di SCTV Tower, Jakarta pada Minggu, 26 November 2023.

Audisi Miss Celebrity Indonesia 2023 di Jakarta mendapat antusiasme yang meriah dengan jumlah 250 peserta. Sehingga secara keseluruhan audisi offline dari kota lainnya yakni Medan 183 peserta dan Bandung 207 peserta menjadi lebih dari 600 peserta,

“Setelah vakum selama beberapa tahun, SCTV kembali menggelar ajang Miss Celebrity Indonesia 2023. Melalui ajang ini, kami berharap akan lahir bintang baru yang siap berkarir di industri hiburan tanah air. Para finalis Miss Celebrity Indonesia 2023 ini nantinya juga akan mendapat pengayaan pada masa karantina. Selain itu, mereka juga akan mendapatkan kontrak eksklusif serta, exposure khusus dari SCTV yang berada dalam naungan Surya Citra Media Group, dengan keluasan multiplatform di Indonesia,” jelas Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV.

Selain gelar sebagai “Miss Celebrity Indonesia 2023” dan uang tunai puluhan juta rupiah, lanjut Banardi pemenang juga akan dikontrak eksklusif bersama SCTV senilai ratusan juta rupiah.

“Kontrak tersebut antara lain, mendapatkan peran dalam FTV dan sinetron, host infotainment dan program sports, serta program SCTV lainnya, ” tambahnya.

BACA JUGA:  Anugerah ‘Piala Gunungan’, Sarat Filosofis Bagi Pemenang FFWI
Mawar De Jongh, jebolan Miss Celebrity Indonesia 2015 yang menjadi juri Miss Celebrity Indonesia 2023. (Foto : Istimewa)

Sementara Mawar de Jongh yang saat ini berkarir sebagai pemain film dan penyanyi yang juga merupakan Juara Miss Celebrity Indonesia 2015 asal Medan, turut berpartisipasi sebagai juri dari audisi offline Miss Celebrity Indonesia 2023 di Medan, Bandung, dan Jakarta.

“Senang sekali bisa berpartisipasi melihat banyak talenta muda di Kota Medan, Bandung, dan Jakarta yang semangat mau mengembangkan bakat dan karir mereka,” ujarnya.

Wanita muda Indonesia yang terpilih dan berhasil lolos dari tahap audisi, nantinya akan diberikan pengayaan khusus selama masa karantina pada 7 – 12 Desember 2023. Sementara, puncak penobatan gelar “Miss Celebrity Indonesia 2023” akan dilaksanakan secara LIVE pada 12 Desember 2023, di Studio 6 Emtek City.

Miss Celebrity Indonesia 2023, Talentamu Pesonamu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *