Empat Laga Menarik Siap Berkompetisi di babak 16 besar FIFA U-17 WORLD CUP INDONESIA 2023™

Empat laga menarik siap berkompetisi di FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023. (Foto : istimewa)

Pertandingan FIFA U-17 WORLD CUP INDONESIA 2023™ telah memasuki babak 16 besar sejak hari Senin, 20
November 2023 kemarin. Pada babak 16 besar ini telah diberlakukan sistem gugur. Satu persatu tim yang berhasil memenangkan pertandingan akan melaju ke babak Quarter Final. Sementara tim yang menelan kekalahan harus menghentikan perjuangannya di FIFA U-17 WORLD CUP INDONESIA 2023™.

Brazil menjadi tim kesebelasan pertama yang berhasil lolos ke babak Quarter Final setelah menumbangkan Ecuador. Spain turut menyusul kesuksesan Brazil setelah membobol lini pertahanan Japan dengan skor akhir 2-1. Dengan demikian perjuangan Ecuador dan Japan harus terhenti di babak 16 besar FIFA U-17 WORLD CUP INDONESIA 2023™.

Empat laga menarik lainnya di babak 16 besar FIFA U-17 WORLD CUP INDONESIA 2023™ akan berlangsung
hari ini (21/11). INDOSIAR dan VIDIO akan menyiarkan secara LIVE kontra antara Mali vs Mexico pukul 15.00
WIB dari Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya) dilanjutkan laga sengit Argentina vs Venezuela LIVE sejak
pukul 18.30 WIB dari Stadion Si Jalak Harupat (Bandung).

Sementara SCTV dan VIDIO pada hari yang sama juga akan menyiarkan pertarungan lainnya di babak 16 besar antara Germany vs USA LIVE pukul 14.20 WIB dari Stadion Si Jalak Harupat (Bandung) disusul pertarungan Sang Juara Group A, Morocco vs Ir Iran LIVE pukul 17.30 WIB dari Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya).

BACA JUGA:  Laga Bergengsi 'COPA AMERICA 2021' Tayang Di INDOSIAR 14 Juni Mendatang

Jawara Group C dan E akan melakoni laga penentu di hari Rabu, 22 Oktober 2023. Sebagai pemuncak klasemen dari Group C, England siap menebar ancaman untuk Uzbekistan. Kontra antara England vs Uzbekistan akan disiarkan secara LIVE Eksklusif oleh INDOSIAR dan VIDIO sejak pukul 15.00 WIB dari Jakarta International Stadium.

Uzbekistan sebagai salah satu perwakilan Asia yang berhasil mengunci tiket menuju babak 16 besar FIFA U-17 WORLD CUP INDONESIA 2023™ tidak gentar menghadapi salah satu tim terkuat yakni England. Bukan hal mudah bagi Uzbekistan untuk lolos ke babak 16 besar setelah bertengger di posisi ke-3 klasemen Group B. Kali ini kekuatan lini serang England akan menjadi ancaman bagi lini pertahanan Uzbekistan.

Sementara itu Sang Juara Group E, France akan berhadapan dengan runner up Group D, Senegal pada hari
Rabu, 22 November 2023 yang sekaligus menjadi laga terakhir di babak 16 besar FIFA U-17 WORLD CUP INDONESIA 2023™.

INDOSIAR dan VIDIO akan menayangkan duel menarik antara France vs Senegal LIVE pukul 18.30 WIB dari Jakarta International Stadium. France sebagai satu-satunya tim yang belum pernah kebobolan di babak penyisihan grup serta belum terkalahkan dari tiga laga sebelumnya akan kembali menunjukkan kekuatannya dengan berhadapan melawan Senegal. Pertahanan yang solid serta serangan tajam dari France menjadi ancaman kuat bagi Senegal yang harus bekerja ekstra keras demi lolos ke Quarter Final. Delapan tim terbaik yang berhasil menyabet kemenangan di babak 16 besar dipastikan melaju ke babak Quarter Final FIFA U-17 WORLD CUP INDONESIA 2023™ yang akan mulai bergulir sejak hari Jumat, 24 November 2023 mendatang.

BACA JUGA:  Sambut Kemeriahan FIFA World Cup Qatar 2022™ Dengan Berburu LA’EEB Di Sebelas Kota Besar Indonesia

SCM Grup akan menyiarkan seluruh pertandingan FIFA U-17 WORLD CUP INDONESIA 2023™ hingga 2 Desember 2023 mendatang yang terbagi melalui siaran LIVE free to air di INDOSIAR dan SCTV yang telah
bertransformasi siaran digital dengan kualitas gambar HD, layanan Over The Top (OTT) terbesar di Indonesia, serta operator TV berbayar Nex Parabola.

Saksikan FIFA U-17 WORLD CUP INDONESIA 2023™ hanya di INDOSIAR, SCTV, Vidio, dan Nex Parabola!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *