Cerita Seru Mawar De Jongh Merintis Karir Dari ‘Miss Celebrity Indonesia’ Hingga Menjadi Selebritis Tanah Air

Mawar de Jongh. (Foto : Fah)

Jebolan ajang pencarian bakat untuk generasi muda wanita Indonesia yakni Miss Celebrity Indonesia 2015, Mawar De Jongh kini sudah sukses di dunia entertainment dan menjadi selebritis yang dikenal banyak orang. Namun tidaklah mudah untuk meraih kesuksesan itu, seperti semudah membalikkan telapak tangan. Ia pun harus rela mengantri mendaftar dan audisi dari ribuan peserta untuk menjadi seorang entertaint di tanah air ini.

“Ini pengalaman unik, begitu banyaknya yang antri dan dengan antrian paling belakang, aku lupa nomor antrian berapanya. Pastinya berkesan banget dan deg degan karena aku juga bisa bertemu dengan orang yang ahli dibidangnya. Aku juga nyanyiin Because of You dengan maksimal,” ungkap Mawar De Jongh dengan wartawan, Jumat (10/11).

Selain itu, lanjut Mawar bahwa dibalik semuanya itu juga ada hal yang baru yang didapat yakni menjadi banyak teman.

“Saat audisi itu aku juga jadi nambah teman, ngobrol banyak berbagi cerita, ada yang baru pertama kali dan ada juga sudah beberapa kali ikut audisi ini, jadi bagi aku banyak berbagi pengbalaman juga,” terangnya.

Dikatakan Mawar ketertarikan mengikuti ajang Miss Celebrity Indonesia ini berawal dari keinginannya untuk mengimprove skil  yang dimilikinya.

“Kebetulan aku dulu saat di Medan ikut sanggar Andika Production, saat dapat info audisi membuat aku penasaran karena aku sudah lama di modelling jadi pengen improve skill aku. Akhirnya aku memutuskan untuk ikut dan mempunyai harapan yang sama dengan teman – teman yang ikut juga untuk lolos. Dan nggak nyangka banget bisa seperti ini sekarang,” ceritanya.

BACA JUGA:  Obati Kerinduan Masyarakat Pada Lagu Anak, Megan Magnet Siap Rilis ‘Gowes Gowes Sepeda’

Saat lolos dari audisi Miss Celebrity, lanjut Mawar perjuangnnya belumlah usai iapun harus dikarantina selama kurang lebih 10 hari. Dari karantina tersebut banyak ilmu yang didapatnya mulai dari menyanyi, presenting, public speaking hingga akting.

“Aku inget banget ketemu Om Mathias Muchus, kita belajar bareng – bareng dan itu pertama kalinya belajar yang cukup intens. Seru Banget!,” tandasnya.

Mawar juga menuturkan, dalam karirnya didunia entertain ini banyak suka duka yang dilaluinya terlebih saat pertama kali ikut audisi Miss Celebrity Indonesia ditahun 2015 lalu.Namun kini Mawar sudah dapat menikmati hasil perjuangannya itu. Dan yang lebih menyenangkan lagi dirinya juga dapat satu panggung dengan Rizky Nazar dan satu projek beradu akting dengan Reza Rahadian yang diidolakannya sejak dulu.

“Sekarang aku juga sudah bisa bertemu langsung dengan orang yang sering aku tonton di layar tv seperti Rizky Nazar dan Reza Rahadian untuk beradu akting,” urainya.

Bagi Mawar dengan mengikuti ajang ‘Miss Celebrity Indonesia’ yang diselenggarakan SCTV ini menjadi pintu pembuka jalannya untuk meraih impiannya di dunia entertaint.

“Setelah aku dari Miss Celebrity Indonesia ini banyak diperkenalkan ke production house, label dan juga orang – orang yang tepat didunia karirku,” akunya.

Mawar juga menambahkan banyak perubahan besar yang didapat setelah mengikuti ajang ini, yakni impiannya menjadi seorang penyanyi sejak lama kini terwujud.

BACA JUGA:  Raih Skor Tertinggi Menjadikan Eca (Makassar) Sebagai Academia Terbaik Sekaligus Lolos Ke Babak Top 16 D’Academy 6

“Dulu aku ingin banget jadi penyanyi, Puji Tuhan sekarang sudah punya lagu sendiri dan Trinity Optima sebagai label aku sekarang. Akting sendiri tidak pernah aku duga duga sebelumnya, tapi aku jatuh cinta banget dengan dunia seni peran sekarang. Dan saat ini pengen banget dapat peran genre komedi, penasaran banget. Pasti bakalan seru banget kalo bisa berperan di komedi,” pungkasnya.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *