Terlihat Lucu Tapi Berbahaya, Rifky Al Habs Sebut Standup Indo FC Nggak Bisa Dianggap Sepele, Ada Tiga Pemain Timnas

Perwaakilan dari tim di Celebrity Trofeo Cup 2023, David Nurbiyanto & Oki Rengga (Standup Indo FC), Rifky Al Habs (Selebritis FC) dan Ali Hilabi (Colossus FC). (Foto : Fah)

SCTV kembali berkolaborasi bersama RANS Entertainment menggagas program olahraga spesial bertajuk “Celebrity Trofeo Cup 2023” yang digelar pada Minggu (29/10) pukul 14.00 WIB. Tiga tim sepak bola beranggotakan bintang ternama tanah air yakni Selebritis FC, Colossus FC dan Standup Indo FC akan saling beradu strategi untuk menyabet trophy Juara Celebrity Trofeo Cup tahun ini.

“Strategi khusus kita sudah siapkan, karena melawan senior – senior yang notabenenya bagus – bagus mainnya. Paling kita siapin pemain – pemain kita yang kondisinya fit dan stabil, ada juga ada kita siapkan pemian yang membobol gol Selebitis FC dan Standup Indo FC,” terang Ali Hilabi, Manager Colossus FC pada wartawan Kamis (26/10).

Rifky Al Habs mewakili Selebritis FC mengaku tidak ada strategi khusus dalam laga ‘Celebrity Trofeo Cup 2023’ mendatang. Karena menurutnya pertahanan terbaik adalah menyerang.

“Kita full serang abis, jangan kasih kendor,” tandasnya.

Sementara dari Standup Indo FC, David Nurbiyanto mengakui bahwa secara fisik dan teknik para pemainnya kalah.

“Segala lini kita kalah mau head to head pemain juga kita pasti kalah, tapi kita punya keunggulan kita punya mental yang oke. Karena kita terbiasa roasting dan di-roasting, jadi siapin aja kuping teman – teman SFC dan CFC untuk menerima roastingan kami dari luar lapangan, karena kita nggak bisa nyerang secara fisik, kita akan nyerang secara psikis,” urainya.

BACA JUGA:  Angkat Besi Sumbangkan Dua Medali Untuk Indonesia Di Olimpiade Tokyo 2020

Disinggung tim mana lawan terberatnya, bagi Rifky Al Habs baik CFC dan SIFC merupkan lawan yang perlu diperhitungkan. Untuk SIFC terlihat para pemainnya lucu namun dilapangan bisa berubah strategi dan berbahaya.

“Ditambah lagi diisi dengan eks timnas, bukan eks liga Indnesia saja tapi sudah malang melintang di liga mana saja dan sering menjadi langganan timnas. Budi Sudarsono dikenal dengan ular phyton, siapa yang nggak kenal dengan dia dengan gocekannya. Ada lagi Zaenal Arief, legend Persib Bandung yang sama sudah malang melintang yang di timnas Indonesia sebagai striker. Dan satu lagi Asep yang sudah main di Persija dan Persib serta beberapa kali main di timnas. Tusukan – tusukan sayapnya berbahaya. Justru sebenarnya nih saya bilang SIFC udah nggak lucu lagi, dengan kualitas pemainnya seperti ini nggak bisa dianggap sepele,” paparnya.

Selebitis FC dan Colossus FC adalah musuh beratnya, namun menurut Oki Rengga dari Standup Indo FC musuh terberat adalah dirinya sendiri.

“Kami harus siap melawan orang – orang yang tidak siap bermain. Kalau SFC dan CFC musuh berat, tapi yang paling berat dari orang – orang dalam SIFC. Aku nggak bisa bayangin lawan mereka, kalau ada yang main kalau nggak ada, pusing kepala. Jadi yang paling berat diri sendiri, ngatur anak – anak, nggak ada yang lain,” pungkas Oki.

BACA JUGA:  ABDEL DAN WENDY WALTERS RAIH KEMENANGAN DI FINAL TENIS MEJA GANDA

‘Celebrity Troafeo Cup 2023’ akan dipandu oleh host Ben Kasyafani dan Natasha Germania sebagai reporter di lapangan, pertandingan “Celebrity Trofeo Cup 2023” akan semakin menarik dengan kehadiran komentator Arief Didu bersama sportcaster Rama Sugianto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *