Beradu Akting Dengan Rangga Azof dan Anthony Xie di Sinetron ‘Di Antara Dua Cinta’, Anggika Bolsterli Perankan Karakter Protagonis Menduakan Suami ?

Anthony Xie – Anggika Bolsterli dan Rangga Azof di sinetron SCTV Di Antara Dua Cinta. (Foto : Fah)

Sinetron terbaru SCTV ‘Di Antara Dua Cinta (DDC)’ yang penayangan perdananya sejak 4 Oktober 2023 lalu telah sukses menarik perhatian pemirsa SCTV. Di Antara Dua Cinta dibintangi sederet aktor/aktris muda ternama diantaranya Rangga Azof, Anggika Bolsterli, Anthony Xie dan masih banyak lagi.

Cerita sinetron produksi Sinemart ini terus bergulir mengisahkan Shafira (Anggika Bolsterli) yang ditinggal pergi suami tercinta Rafael (Anthony Xie).  Kini Shafira bertemu dengan sosok Julian (Rangga Azof) yang juga ditinggal pergi selama 5 tahun oleh pasangannya, Dania (Asha Assuncao). Julian yang sudah semakin dekat dengan Shafira, tiba-tiba dihadapkan dengan situasi tak terduga yakni, bertemu kembali dengan Dania.

Anthony Xie berperan sebagai Rafael yakni seorang pelaut yang merupakan suami Shafira yang menghilang ditengah laut yang pada akhirnya ditemukan oleh seseorang. Iapun bertemu dengan Mona yang kemudian dirinya disekap.

“Rafael merupakan suami dari Shafira dan memang saat ini belum bertemu dengan Julian yang diperankan Rangga Azof,” ujar Anthony pada wartawan Jumat (20/10).

Sedangkan Anggika Bolsterli sendiri memerankan karakter protagonis bernama Shafira yang ditinggal selama 2 tahun lebih dan karena keberadaan suaminya belum diketahui, iapun memutuskan untuk menikah lagi.

“Jadi nggak balik – balik dianggap sudah meninggal, karena memang nggak ada jasadnya, nggak ada kabarnya, benar – benar menghilanglah. Dan dia bertemu dengan orang dimasa terpuruknya yakni Julian,” terang Anggika.

BACA JUGA:  Keren! Kumpulan Puisi Prilly Latuconsina Dijadikan Serial We TV Original 5 Detik & Rasa Rindu

Sementara Rangga Azof yang berperan sebagai Julian memiliki pengalman hal yang sama, dimana dirinya selama 5 tahun ditinggalkan mantannya tanpa ada kejelasan. Tanpa disengaja, iapun bertemu dengan Shafira dan mencoba untuk membantu dari masa lalunya.

“Padahal Julian memiliki masa lalunya juga dengan mantan,” tandas Rangga.

Baik Azof, Anthony dan Anggika, merupakan kali pertama mereka bertiga dipertemukan dalam satu sinetron yakni ‘Di Antara Dua Cinta. Bagi Azof sendiri bisa dibilang ada kesulitan tersendiri untuk memerankan karakter barunya dan menurutnya karakternya ini berbeda dari sinetron yang ia bintangi sebelumnya.

“Dengan punya masa lalu yang cukup berat dimasa lalunya ini harus bisa membedakan antara Shafira dan mantannya, mana yang harus benar – benar sayang dan mana yang memulai untuk bisa disayangi. Memang beda tipis tapi ada yang harus diperhatikan,” terang Azof

Hal yang sama juga dikatakan Anggika, dirinya yang memiliki suami baru dan juga harus menjaga hubungannya dengan mertua merupakan masalah emosi yang harus diperhatikan.

“Jadi disini dramanya kuat banget, ada adegan krusial dalam setiap episode-nya, sehingga menjadi sosok Shafira bisa dikatakan susah juga. Penonton pun juga harus menonton dari awal episode biar tahu kenapa bisa begini atau lainnya,” ungkapnya.

Namun berbeda untuk Anthony yang sejak awal sudah menghilang ditengah laut, dan hingga saat ini juga belum diketahui keberadaannya.

BACA JUGA:  ‘BYOODE’ Akan Merilis Single Terbarunya Bergenre Pop Dangdut

“Sampai sekarang ini masih disekap, Rafael tahunya ia masih cinta sama Safira, tapi dia nggak tahu dunia luar seperti apa. Jadi dia dihatinya Cuma Shafira, Shafira, Shafira,” pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *