Di Kategori Best Viral Celebrity, Aldi Taher Bersaing Dengan Cipung di Infotainment Awards 2023, Fanny Ghassani; Ya Pasti Kalah Lah

Aldi Taher dan Fanny Ghassani. (Foto : Fah)

Ajang penghargaan untuk mengapresiasi selebritas tanah air, “Infotainment Awards 2023” kembali dipersembahkan oleh SCTV. Turut menghadirkan sejumlah pesohor tanah air, Aldi Taher dan Fanny Ghassani akan hadir dalam jajaran selebritas yang akan memeriahkan gelaran “Infotainment Awards 2023” pada 26 September 2023.

Selain itu, Aldi juga salah satu nominasi kategori ‘Best Viral Celebrity’ yang akan bersaing dengan penyanyi yang saat ini sangat fenomenal dengan mengikuti ajang internasional America’s Got Talent, Putri Ariani. Tak hanya itu mantan suami Dewi Perssik ini juga akan bersaing dengan Cipung yang merupakan putra dari pasangan Raffi Ahmad & Nagita Slavina.

“Jujur, saya masuk nominasi juga sudah Alhamdulillah. Ini lawan saya keponakan saya, Cipung. Tapi inilah era sosial media di kategori ‘Best Viral Celebrity’. Lawan saya juga Putri Ariani, Masya Allah viral nya sampai ke luar negeri. Beliau luar biasa bertalenta, dan ini saingannya berat – berat,” ungkap Aldi pada wartawan Kamis (21/09).

Meski demikian Aldi juga menanyakan Fanny Ghassani, apakah dirinya sudah mem vote di kategori ‘Best Viral Celebrity. Dengan tegas Fanny menjawab bahwa Aldi akan kalah melihat saingannya Cipung yang dianggap keponakannya itu.

“Gue bukan nggak mau mendukung teman, gue sih mendukung banget sebenarnya, cuma apalah pengaruh suara gue sama suaranya si Cipung,” celetuk Fanny sambil tertawa.

Dikatakan Aldi bahwa intinya di kategori ini ia tidak berharap untuk menang namun lebih kebersamaan saja.

BACA JUGA:  Wow Keren!! PUTRI DA dan AULIA DA Didaulat Juri D'ACADEMY 5

“Kalau menang ya Alhamdulillah dan kalau nggak ya nggak apa, sudah masuk nominasi juga sudah Alhamdulillah. Tapi nggak nyangka juga sih bisa masuk nominasi di kategori ini,padahal menurut gue lebih viralan Fanny lho,” tandasnya

“nggak lah, loe dah viral dah tua lagi, paling tua lho diantara nominasi lainnya. Berarti kalau sampai Cipung menang, ini membuktikan lamanya karir seseorang itu tidak menentukan kemenangan di nominasi ini,” timpal Fanny Ghassani.

Aldi juga menambahkan bahwa bila nanti Cipung menang dirinya akan menggendongnya.

“Karena saya adalah kakaknya Raffi Ahmad,” pungkas Aldi mengguyon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *