WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu, Series Yang Penuh Dengan Air Mata dan Senyuman, Tayang Mulai 8 September 2023

Lesley Simpson bersama Manoj Punjabi, Monty Tiwa dan Bintang 5 Detik & Rasa Rindu. (Foto : Fah)

Setelah sukses dengan Mozachiko, WeTV kembali mempersembahkan serial orisinil berjudul WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu yang akan tayang pada tanggal 8 September 2023. Serial kehidupan bergenre dewasa muda ini bisa ditonton oleh seluruh pengguna WeTV melalui streaming secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip.

WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu adalah sebuah produksi serial web Indonesia yang diangkat dari buku kumpulan puisi karya Prilly Latuconsina dan dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Bryan Domani, Adriani Salshabilla, Fadly Faisal, dan masih banyak lagi.

Lesley Simpson, Country Head WeTV Indonesia menjelaskan WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu ini sebagai proyek yang semakin menggugah rasa penasaran para penonton Indonesia dan menjadi sebuah kesuksesan yang baru.

Lesley Simpson – Country Head WeTV dan iflixIndonesia .(Foto.Fah)

”WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu akan menjadi sebuah series yang penuh dengan air mata, senyuman, dan semua rasa akan bercampur di dalam series ini. Dan lagu-lagu yang ada dalam series ini kedepannya disukai oleh masyarakat. Kami juga sangat berharap untuk semua masyarakat mendukung dan menonton WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu, dan jangan menonton bajakan,” jelas Lesley Simpson pada wartawan Jum’at (25/08/2023)

Lesley juga menambahkan 5 Detik & Rasa Rindu secara pengadeganan, visualisasi, drama dan akting para bintangnya, kelasnya sudah jauh beda dengan aktor ataupun aktris lainnya.
“Mungkin kalau kita lihat mereka sekelas dunia. Nah mereka ini memiliki potensi kualitas yang bisa compare dengan negara – negara lain. Semoga bisa diterima diberbagai negara, karena aktingnya top, dari script sampai sutradaranya juga berani dengan challenge – challenge yang luar biasa. Musiknya enak semua, jadi ya resep manjur,” urai Lesley.

BACA JUGA:  Memaknai Ramadan Bagi Wulan Sadeva, Layaknya Seperti Lahir Kembali, Perbaiki Keadaan dan Perilaku Hidup

Manoj Punjabi dari MD Entertainment berterima kasih atas support yang telah diberikan oleh WeTV Indonesia. “Setelah salah satu series yang sukses tayang di WeTV Indonesia yaitu My Lecturer My Husband, WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu menjadi jaminan mutu satu lagi dari WeTV Indonesia,” ujar Manoj.

Monty Tiwa, Sutradara WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu mengatakan, ini menjadi series dengan konsep baru yang Monty ingin buat.
“Saya selalu banyak eksperimen-eksperimen dalam kreativitas, dan dilakukan penuh tanggung jawab serta berkualitas. Kebebasan dalam saya berkarya akan terlihat di series ini, dari segi sinematografi hingga perpaduan musiknya. Saya paling happy disini (5 Detik & Rasa Rindu) selama menyutradarai,” terang Monty.

Prilly Latuconsina, yang berperan sebagai Via mengatakan 5 Detik & Rasa Rindu ini bercerita saat satu orang bertemu dengan soulmatenya, dan hanya butuh 5 detik untuk orang tersebut merasakan cinta.
“Jatuh cinta pada pandangan pertama memang benar apa adanya, dalam series ini. Via dan Gana merepresentasikan dari judul ‘5 Detik & Rasa Rindu’ tersebut,” pungkas Prilly.

WeTV Original 5 Detik & Rasa Rindu bercerita tentang Via (Prilly Latuconsina), seorang karyawan muda di sebuah perusahaan rekaman, dituntut Markus, atasannya mencari artis baru untuk dikontrak. Ia lalu tertarik pada penampilan band E-Minor. Ternyata, vokalis band E-Minor adalah Gana (Bryan Domani), barista di kafe langganan-nya. Sementara itu, Markus meminta Via menggaet Drupadi (Salshabilla Adriani) jadi artis baru perusahaan rekaman.

BACA JUGA:  Bag Pictures Hadirkan Reality Show Web Series ‘MITOS’ Di Youtube

Drupadi bersedia dengan syarat, ia berduet dengan Gana. Akhirnya Drupadi dan E-Minor berduet menyanyikan lagu dari puisi Via berjudul “5 Detik Rasa Rindu”. Lagu itu sukses dan penggemar mengharap Gana dan Drupadi jadi pasangan. Yang tak orang tahu, Via mencintai Gana tapi di saat yang sama ia ingin duet Gana bareng Drupadi sukses. Sementara itu Gana juga menaruh hati pada Via sejak lama; dan Drupadi naksir Gana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *