Kangen Kangenan! Reybong, Kiesha dan Aqeela Calista Reunian DJS Untuk Para Fansnya di HUT SCTV ke 33

Reybong, Aqeela Calista dan Kiesha Alvaro. (foto.fah)

Merayakan 33 tahun mewarnai industri pertelevisian Indonesia, SCTV telah mempersiapkan beragam perayaan dan kemeriahan dari layar kaca, salah satunya “Malam Puncak HUT SCTV 33 XtraOrdinary” pada 24 Agustus 2023 mendatang. Perayaan ini juga akan menghadirkan kolaborasi XtraOrdinary dari sejumlah bintang papan atas tanah air. Diantaranya para pemain sinetron Dari Jendela SMP yakni Aqeela Calista, Kiesha Alvaro, dan Rey Bong yang akan menampilkan kolaborasinya pada “Malam Puncak HUT SCTV 33 XtraOrdinary”.

Menurut Reybong penampilan mereka bisa dikatakan mengobati kerinduan para fansnya di DJS yang kala itu sinetronnya dikenal Masyarakat Indonesia. Terlebih fans – fans DJZ yang belakangan ini banyak yang memberikan komentar menanyakan tentang DJS.

“Mereka tanya DJS ada lagi nggak ya, dan saya tidak bisa menjawabnya, karena saya bukan siapa – siapa. Ya do’ain aja kalau kalian senang atau suka aka nada lagi. Mungkin ini jawaban do’a – do’a fans , akhirnya SCTV membuat FTV DJS dan sekalian merayakan HUT SCTV ke-33,” ujar Reybong pada wartawan Rabu (16/08).

Kiesha Alvaro juga menambahkan bahwa selain mengobati kerinduan para fans juga kerinduan antar para pemain DJS. Karena setelah DJS, dirinya belum punya projek bareng bersama Reybong, Aqeela maupun lainnya.

“Makanya dengan adanya FTV dan kolaborasi di HUT SCTV ke-33 bisa bertemu, sekalian mengobati kerinduan para pemain DJS juga,” aku Kiesha.

BACA JUGA:  Tembus 7 Juta Penonton, AWI SURYADI Sebut ‘KKN Di Desa Penari’ Angin Segar Industri Perfilman Indonesia

Sementara Aqeela Calista mengatkan bahwa dirinya kebetulan saat ini juga ada projek bareng dengan Reybong, sehingga tidak terlalu kangen juga dengannya.

“Kalau sama Kiesha atau pemain DJS lainnya kangen, tapi kalau sama Reybong nggak ya,” tandas Aqeela sambil mengatakan bercanda, bercanda pada Reybong.

Dikatakan Kiesha yang bisa dikatakan reuinian para fans dan pemain DJS bisa dikatakan cukup menarik, karena menurutnya selain ada penambahan karakter juga aka nada konflik baru.

“Dan ini nggak pernah dimunculkan di DJS sebelumnya, karakter barunya juga dijelaskan secara detail dan menambah intrik cerita baru untuk penonton setia SCTV,” terangnya.

Lebih lanjut Reybong juga menambahkan bahwa seperti apa yang dijelaskan oleh Kiesha mungkin ada penambahan sedikit.

“Spotless tipis tipis mungkin ada ya, karena mungkin sudah kebaca juga sama netizen dan udah tahu Kiesha dan Aqeela syutingnya beberapa hari dan aku hanya sehari. Nggak tahu kenapa, dan ini mungkin menambah penasaran untuk menonton nanti,” ungkap Reybong.

Hal senada juga dikatakan Aqeela, namun menurutnya karakter baru ini mungkin bisa menimbulkan konflik baru antara Joko dan Wulan, juga yang lainnya.

“Itu ada kaitannya juga kenapa Reybong syuting hanya satu hari,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *