Sandrinna Michelle Kembali Berakting di Mega Series Terbaru Indosiar ’Gadis Titisan Jawara’, Ini Perannya

Mega Sereis Indosiar Terbaru ‘Gadis Titisan Jawara’.yang diperankan Sandrinna Michelle (Foto : Istimewa)

INDOSIAR kembali menghadirkan Mega Series terbaru berjudul “Gadis Titisan Jawara” yang akan tayang mulai 17 Juli 2023, setiap Senin-Kamis pukul 18:30 WIB. Mega Series ini dibintangi aktor/aktris muda dan senior seperti Sandrinna Michelle, Fattah Syach, Alejandro Marianoo, Flavio Zaviera, Harry Vaughan, Fathir Muchtar dan Gunawan.

Kehadiran Mega series “Gadis Titisan Jawara” sekaligus menjadi pengobat rindu bagi penggemar yang ingin menyaksikan kembali akting Sandrinna Michelle.

“Gadis Titisan Jawara kami hadirkan untuk menambah kesuksesan Mega Series ‘Magic 5’ yang sudah mencapai 115 episode. Dengan penayangan 2 Mega Series berturut-turut dalam sehari di Prime Time akan menambah keterikatan pemirsa terhadap INDOSIAR. Apalagi 2 Mega Series ini mempunyai kesamaan genre, yakni drama remaja action fantasy dan dibintangi oleh artis-artis muda idola remaja Indonesia. Selain itu, saat ini genre drama remaja action fantasy hanya dapat disaksikan di Indosiar. Mega Series Gadis Titisan Jawara juga diproduksi oleh Sinemart yang karya-karyanya sudah tidak diragukan lagi. Semoga persembahan Indosiar ini bisa memberikan warna ceria di hati seluruh pemirsa Indonesia,” ungkap Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM dalam siaran tertulisnya.

Di Mega Series Gadis Titisan Jawara ini, Sandrinna Michelle berperan sebagai Gadis, perempuan yang memperoleh kekuatan dari leluhurnya untuk menyelamatkan dunia dari jin jahat. Dalam drama terbaru yang diperankannya ini, Sandrinna pun akan melakukan banyak aksi laga.

BACA JUGA:  Dipertemukan Satu Sinetron My Heart, Esta Pramanita Sebut Caesar Hito Orangnya Asik, Seru dan Santuy

Gadis (Sandrinna Michelle) sendiri diceritakan sebagai gadis yang cantik, cerdas, dan baik hati yang memiliki saudara kembar bernama Galang (Alejandro) dengan sifat yang berbanding terbalik dengan dirinya. Sosok Galang dikenal sebagai orang yang suka menarik perhatian, pembangkang dan nakal. Kedua saudara kembar ini merupakan anak dari Pandita (Gunawan) yang berprofesi sebagai dokter. Konfilik dimulai ketika sekolah mereka mengadakan kunjungan ke sebuah pantai, di sana Gadis bertemu dengan arwah Raden Arya Satria (Fathir Muchtar) yang merupakan leluhur Gadis dan seorang jawara. Gadis diberikan sebilah kujang dan diberi amanah untuk menjaga bumi. Di sisi lain, karena kenakalan Galang, Zulaikha (Flavio Zaviera) seorang jin jahat yang ingin menghancurkan dunia akhirnya terlepas dari kurungan yang dibuat oleh Raden Arya. Karena masa lalu ini, Zulaikha menyimpan dendam dan ingin menghancurkan seluruh keturunan Raden Arya, termasuk Gadis dan Galang. Untuk menjalankan misinya, Zulaikha dibantu oleh Omar (Harry Vaughan). Namun kemudian Omar malah jatuh hati dengan Gadis dan masuk kedalam konflik cinta segitiga Gadis, Omar dan Putra (Fattah Syach), teman sekolah Gadis yang diam-diam juga jatuh cinta kepada Gadis. Bagaimana kelanjutan kisah dari Gadis (Sandrinna Michelle) dalam menjaga dunia? Di antara Omar (Harry Vaughan)  dan Putra (Fattah Syach), siapakah yang akan dipilih oleh Gadis?

Saksikan Mega Series terbaru Indosiar “Gadis Titisan Jawara” yang tayang mulai 17 Juli 2023, setiap Senin-Kamis,  pukul 18.30 WIB hanya di INDOSIAR!

BACA JUGA:  Pesan Tersirat Mendiang B.J. Habibie Tertuang Dalam ‘Tentang Ibu’, Ini Ulasannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *