Mimpi Farel Prayoga Terwujud, Bangga dan Nggak Nyangka Bisa Kolaborasi Dengan Sang Idola, Iwan Fals di ‘KONSER INDOSIA28EST’

Kolaborasi Iwan Fals dan Farel Prayoga di ‘KONSER INDOSIA28est’. (Foto : Fah)

INDOSIAR akan menggelar perayaan Malam Puncak HUT ke-28 yang dilaksanakan 2 malam berturut – turut, yakni ‘KONSER INDOSIA28EST’ pada 10 Januari 2023 dan Konser Raya 28 Tahun Indosiar Lua28iasa’ pada 11 Januari 2023.

Dalam gelaran yang disiarkan Live oleh Indosiar mulai pkul 18.30 WIB ini akan dimeriahkan sederetan artis dan musisi ternama tanah air. Tak terkecuali Sang Living Legend, Iwan Fals yang akan berkolaborasi dengan penyanyi cilik yang viral dengan lagu ‘Ojo Di Bandingke’ di ‘Konser Indosia28est’ pada Selasa, 10 Januari 2023.

Kolaborasi Meet D’Legend, Iwan Fals di ‘KONSER INDOSIA28EST’ membuat Farel tidak bisa berkata – kata, karena dirinya sangat mengidolakan Iwan Fals. Tak hanya itu, show nya ini juga merupakan kali pertama di gelaran HUT INDOSIAR ke 28.

“Ini kayak mimpi Ya Allah, semoga saja nggak deg degkan ya. Terima kasih juga buat INDOSIAR yang telah mengundang dan ini menjadi kebanggaan serta mewujudkan dengan sang idola,” ujar Farel dengan haru pada wartawan Senin (09/01).

Berbagai persiapanpun dilakukan menjelang penampilan kolaborasinya, baik Iwan Fals maupun Farel. Sejauh ini bagi Iwan Fals melakukan latihan dan jiar pada hari Senin

“Ya saya sudah dengarkan lagu – lagu yang dikirim dan latihan terus,” ungkap Iwan Fals.

Sedangkan untuk Farel lebih banyak menghafal lagu lagunya, “Kalau aku sendiri persiapannya lagu – lagu yang dikasih pendamping, ya aku lihat dan treatmennya juga. Soalnyakan lagu – lagu yang dulu aku belum lahir udah ada,” terang Farel yang sangat menyukai lagu Iwan Fals, ‘Ibu’ ini.

BACA JUGA:  Usai "Abang L The Explorer", Mentari TV Kembali Hadirkan Program Terbaru "Dunia Ameena"

Iwan Fals melihat bakat seorang Farel sebagai penyanyi cukup besar mulai dari suara, tone dan lainnya. Iwan Fals juga memberikan saran untuk Farel agar tetap konsisten sebagai seorang penyanyi.

“Tergantung juga nantinya, Farel harus banyak latihan dan banyak istirahat, karenakan banyak acara. Tapi kalau Farelnya malas nggak mau latihan nanti bakatnya hilang, sayang jadinya,” pesan Iwan Fals memberikan semangat Farel.

Selain kolaborasi Iwan Fals dan Farel Prayoga ‘Konser Indosia28est’ juga akan tampil soloist yang sukses melahirkan karya hits yang tak lekang oleh waktu, Ari Lasso bersama Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik. Bintang cilik Thalia Putri Onsu, Bilqis, dan Farel Prayoga dengan talenta luar biasa akan tampil bersama dengan aksi menggemaskan dan menghibur.

Tak ketinggalan pasangan Via Vallen & Chevra Yolandi, Tri Suaka, 28 D’Diva yang terdiri dari 28 diva jebolan ajang pencarian bakat INDOSIAR yakni, Lady Rara, Aulia, Putri Isnari, Melly Lee, Nia Rose, Selfi Yamma, Evi Masamba, Weni Wen, Rani Zamala, Dila Erista, Fikoh Isnaini, Ratna LIDA, Janna LIDA, Wulan LIDA, Alif LIDA, Dini LIDA, Jihan LIDA, Waode POPA, Jessica POPA, Tabita POPA, Maria POPA, Sridevi DA5, Ica DA5, Caca DA5, Lala DA5, Rindi DA5, Cantika DA5, dan Wiranti DA5.

“KONSER INDOSIA28EST” juga menghadirkan Duo Mentalist Indonesia yakni, Romy dan Ury Rafael, pasangan harmonis Raffi Ahmad & Nagita Slavina, komedian Marshel Widianto serta ratu roasting Kiky Saputri di malam pertama puncak perayaan HUT 28 INDOSIAR. Sebanyak 8 host idola Indonesia yakni, Raffi Ahmad, Ramzi, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Ruben Onsu, Jirayut, Lady Rara, dan Rina Nose.

BACA JUGA:  Alif (Kalimantan Timur) Tidak Lolos Ke Babak Grand Final LIDA 2019

Saksikan ‘KONSER INDOSIA28EST’, Selasa 10 Jnauari 2023 pukul 18.30 WIB, Live dari Studio 6 Emtek City, Daan Mogot Jakarta, hanya di INDOSIAR dan VIDIO !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *