Semifinal FIFA WORLD CUP QATAR 2022™ “FRANCE VS MAROCCO” Live di SCTV, INDOSIAR, VIDIO, DAN NEX PARABOLA

Semi Final MATCH WORLD CUP 2022 FRANCE VS MORROCO berlangsung pada Kamis, 15 Desember 2022 Dini Hari . (Foto : Istimewa)

Perebutan gelar juara FIFA World Cup Qatar 2022™ makin mendekati titik puncaknya. Argentina telah mengunci tiket menuju final setelah mengalahkan Croatia dengan gol kemenangan 3-0.

SCM Grup sebagai official broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022™ kembali akan menghadirkan secara eksklusif partai Semi Finals FIFA World Cup Qatar 2022™ lainnya yakni pertarungan antara France vs Morocco secara simulcast melalui media  multiplatform SCM Group yakni SCTV, INDOSIAR dan Vidio secara LIVE pada hari Kamis 15 Desember 2022 pukul 01.20 WIB. Laga penentuan ini dipastikan akan menjadi pertaruhan hidup mati keduanya untuk bisa bertemu Argentina di babak final.

Laga France vs Marocco akan disiarkan langsung dari Al Bayt Stadium, Al Khor pada hari Kamis dini hari nanti. France sebagai juara bertahan akan melayani permainan terbaik Marocco yang tampil di luar ekspektasi publik dengan keberhasilannya mengalahkan Portugal 1- 0 pada laga Quarter Final hari Sabtu (10/12) lalu.

Selain itu Marocco tercatat hingga saat ini merupakan tim yang belum pernah kalah dengan rincian empat kali menang dan dua kali seri selama kompetisi FIFA World Cup Qatar 2022™ berlangsung.

Duel panas antara Les Bleus dengan Singa Atlas Maroko akan tersaji melalui laga Semi finals FIFA World Cup Qatar 2022™ antara France vs Marocco pada hari Kamis, 15 Desember 2022 pukul 01.20 WIB LIVE di SCTV, INDOSIAR, Vidio dan  Nex Parabola.

BACA JUGA:  Meski Tidak Berjodoh, Eyang Ratih Sebut Faul Gayo Akan Menikah Dengan Wanita Kriteria Lesti

Bagi para pencinta sepak bola yang terlewat menonton pertandingan secara LIVE, dapat kembali menyaksikan tayangan ulang babak Semi Finals FIFA World Cup Qatar 2022™ melalui layar kaca SCTV dan INDOSIAR.  Best Match France vs Marocco dapat disaksikan kembali pada Kamis, 14 Desember 2022 pukul 04.00 WIB di INDOSIAR sementara tayangan ulang di SCTV akan hadir pukul 08.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *