Babak Baru ‘Cinta Setelah Cinta’ Dengan Kehadiran Ruben dan Ayumi, Penonton Dibikin Gregetan

Dinda Kanyadewi dan Ben Kasyafani di sinetron SCTV ‘Cinta Setelah Cinta’. (Foto : Fah)

Sinetron ‘Cinta Setelah Cinta’ yang mendulang kesuksesan lewat konflik rumah tangga Starla (Ririn Dwi Ariyanti) dengan Niko (Eza Gionino) ini kian menyita perhatian pemirsa SCTV. Kekuatan alur cerita yang disuguhkan pun semakin menarik setelah hadirnya sederet wajah baru yang turut membintangi sinetron besutan rumah produksi Sinemart ini salah satunya Dinda Kanyadewi (Ayumi). Tak hanya itu, babak baru ‘CSC’ dengan kehadiran Ruben yang diperankan Ben Kasyafani semakin seru yang membuat pemirsa SCTV semakin penasaran.

“Aku sebulan ini di ‘Cinta Setelah Cinta’. Karakter aku sebagai Ayumi, seseorang dari masa lalunya Fondi (ayah Starla), yang melakukan kesalahan dimasa lalu. Jadi Ayumi ini hadir untuk menagih sesuatu pada Fondi. Dan sekarang Ayumi ada benih – benih cinta ke Arya,” ungkap Dinda Kanyadewi pada wartawan, Kamis (03/11).

Dikatakan Dinda bahwa perannya di ‘CSC’ ini juga bisa dikatakan antagonis, namun menurutnya karakternya berbeda dari anatgonis yang diperankan disinetron sebelumnya.

“Antagonis disini dendamnya beralasan, tidak serta merta langsung jahat begitu. Jadi Ayumi ini banyak luka dimasa lalunya, memang agak sengklek dikit. Jadi bisa dikatakan antagonis galau, awalnya baik karena terbawa dendamnya,” terangnya.

Dikisahkan Ayumi (Dinda Kanyadewi) bersama Ruben Kusnadi (Ben Kasyafani) merupakan rekan bisnis Fondi (Adjie Pangestu), ayah Starla. Namun tanpa sepengetahuan Fondi, selama ini Ayumi menyimpan dendam masa lalu yang ingin ia balaskan. Di sisi lain, Ruben Kusnadi tanpa diduga-duga justru mengungkapkan rasa cintanya kepada Starla.

BACA JUGA:  Di Tengah Pandemi Covid 19, Algorhythm Band Luncurkan Single ‘Distimia’

Ben Kasyafani pertama kali muncul sebagai Ilham suami Ayu (Indah Indriana) yang juga merupakan selingkuhan Niko Wijaya (Eza Gionino). Diepisode awal Ilham meninggal dunia karena kecelakaan dan untuk memperkuat karakternya ini ternayta Ilham memiliki kembarannya benama Ruben.

“Ruben ini dipisahkan sejak kecil dan dititipkan oleh orang yang lebih mampu. Setelah tumbuh dewasa, tokoh Kanti ini mencari Ruben untuk kasih tahu bahwa dia punya kembarannya. Ruben baru tahu itu setalah dewasa, dan sepanjang hidupnya ia mencari saudara kembarnya. Dan setelah tahu saudara kembarnya meninggal karena tragedi yang melibatkan perselingkuhan, membuat dirinya dendam pada Ayu dan Niko,” urai Ben.

Secara kebetulan Ruben bertemu dengan Starla (Ririn Dwi Ariyanti)  lanjut Ben, dan iapun jatuh cinta dengannya yang merupakan istri Niko (Eza Gionino).

“Jadi copy paste, kehancuran rumah tangga Starla dan Niko semakin besar,” tandas Ben.

Ditambahkan Ben, bahwa Ruben dan Ayumi bersahabat sudah lama, yakni sejak SMP.

“Kita bersahabat sejak SMP, terpisah karena Ayumi melanjutkan sekolahnya di luar negeri,” aku Ben.

Baik Dinda dan Ben sebelumnya juga pernah kerja bareng dalam satu sinetron SCTV, ‘Samudra Cinta’ sehingga memudahkan mereka berdua untuk beradaptasi disinetron ‘CSC’ ini.

“Kalo disinetron sebelumnya, status sosial ekonominya nggak punya uang, nah disini Ruben itu seorang yang kaya raya dan punya anak buah, dan bisa digambarkan mafialah,” papar Ben.

BACA JUGA:  Idolakan Sebagai Role Model, Esta Pramanita Sebut Rangga Azof Mirip Shahrukh Khan dan Aktingnya Sangat Bagus di ‘Di Antara Dua Cinta’

“Karena udah pernah kerja bareng, jadi sudah tahulah kira – kira yang dilakukan. Sebenarnya jadi lebih mempermudah dan sudah nyaman satu sama lainnya,” sambung Dinda.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *