Gelar Nikah Massal Di Premier Film ‘Takut Kawin’

Para-pemian-film Takut Kawin-produksi Amanah-Surga-Productions (AsPro)

Sukses dengan ribusn episode sinetron yang di produksinya seperti Ganteng – Ganteng Srigala, Emak Ijah Pengen Ke Mekkah, Madun dan  Anak Menteng kini rumah produksi Amanah Surga Production melebarkan sayapnya ke layar lebar. Untuk film perdananya adalah ‘Takut Kawin’ yang diangkat dari isu dan ramainya jomblo atau para single yang belum dapat pasangan.

“Selama ini Amanah Surga Productions banyak mengahsilkan sinetron – sinteron berepisode panjang, kali ini Film Takut Kawin menjadi film perdana yang juga merupakan film komedi yang unik dari fenomena anak muda sekarang yang takut kawin. Kawin seakan momok menakutkan, sehingga mereka menunda, mengulur waktu untuk memberikan komitmen kepada pasangannya,”ujar Nasrul Warid AS, Eksekutif Produser Amanah Surga Productions saat premier nya di CGV Grad Indonesia Jakarta (5/3)

Nasrul Warid AS – Produser Amanah Surga Productions (ASPro)

Melihat fenomena tersebut Amanah Surga Produktions sebagai bentuk rasa syukur dirilisnya film Takut Kawin menyelenggarakan acara nikah massal yang keseluruhannya diikuti sembilan pasangan yang dinikahkan dan di pestakan pada acara premier film Takut Kawin.

“Selain pernikahan mereka berlangsung secara simbolis, pernikahan mereka juga menjadi pengingat bahwa kalau sudah memenuhi syarat nikah, matang secara mental dan siap saling berbagi kebahagian dunia akhirat, ya nikahlah, kenapa mesti takut kawin ? Tema Film Takut Kawin juga membawwa pesan yang sama dengan cara nikah missal ini,”terang Nasrul.

BACA JUGA:  Persembahan Single Terbaru Rara LIDA dan Gunawan LIDA, Hadiah Untuk Gunara Lovers

Film ini mengisahkan tentang  sepasang kekasih bernama Bimo (Herjunot Ali dan Lala (Indah Permatasari) hendak mengakhiri hubungan pacaran nya dengan pernikahan , setelah mereka menghadiri pernikhan Romy (Junior Liem). Lalu mereka pun mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari memperkenalkan keluarganya masing-masing, gedung, baju,undangan dan bahkan rumah masa depan. Namun setelah mengetahui pernikahan Romy berantakan, niat Bimo pun goyah untuk menikahi Lala, terlebih sahabatnya Haris dan Ganda yang mengatakan nikah itu adalah awal derita. Niat Bimo pun semakin goyah setelah melihat kekurangan Lala dan iapun menunda pernikahannya yang akhirnya Lala meninggalkan Bimo. Seiring berjalannya waktu akhirnya mereka menyadari bahwa menjadi sendiri tetaplah menakutkan dibanding harus takut kawin.

“Film Takut Kawin menariknya di ensemble pemain. Memang sebagian besar komedian dan komika , namun film Takut Kawin ini tetaplah dikemas sebagai film drama komedi romantis,”tandas Syaiful Drajat sang Sutradara Film Takut Kawin ini.

Syaiful-Drajad-AS-sutradara-bersama-Denny-Chandra-dan-pemain-film-Takut-Kawin

Ia juga menambahkan kesulitan dalam produksi film Takut Kawin ini karena banyaknya karakter atau tokoh, seperti ensemble yang harus diatur porsi masing- masing. “Itu nggak gampang, sebaliknya kelebihannya pada porsi komedi, nilai dramatis maupun pesan dari film ini malah nggak nyampe pada penontonnya,”pungkas Syaiful.

Film Takut Kawin yang tayang serentak di seluruh bioskop pada 8 Maret 2018 ini selain Herjunot Ali dan Indah Permata sari juga dibintangi sederetan artis ternama seperti Asri Welas, Babe Chabita, Junior Liem. Deni Chandra, Michelle Joan, Aziz Doaibu, Miller Khan dan Nina Kozok.Fah

 

BACA JUGA:  Kangen Kangenan! Reybong, Kiesha dan Aqeela Calista Reunian DJS Untuk Para Fansnya di HUT SCTV ke 33

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *