Excited! Dinda Kirana Sebut Kehadiran Miller Khan di ‘Takdir Cinta Yang Kupilih’ Pas Banget Dengan Karakternya

Salah satu sinetron unggulan SCTV “Takdir Cinta Yang Kupilih” hingga saat ini masih setia menemani pemirsa setiap harinya sejak pukul 21.15 WIB. Kisah yang dihadirkan sinetron “Takdir Cinta Yang Kupilih” kian istimewa setelah kehadiran Miller Khan sejak beberapa episode lalu.

Pertama kali Miller Khan tampil dilayar SCTV ditahun 2007 lalu, dan kini iapun kembali bermain di sinetron terbarunya bersama Dinda Kirana, Alisia Rininta, Jonathan Frizzy, Randy Pangalila dan lainnya.

“Seru dan senang banget bisa bermain lagi di sinetron SCTV. Seru aja sensasinya udah lama nggak saya rasain lagi,” ungkap Miller pada wartawan ‘Jum’at (07/10).

Miller Khan berperan sebagai Jonathan Kevin yang memiliki karakter tempramen yang latar belakangnya dari kisah masa laluanya di keluarganya karena ibunya meninggal dan sang ayah masuk penjara.

“Jadi kurang kasih sayang dan lontang lantung pekirannya, sehingga agak kasar terhadap orang lain terutama Tammy (Dinda Kirana),” ungkap Miller

Dikisahkan, Tammy (Dinda Kirana) merupakan korban KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) dan berupaya meninggalkan sang suami. Cerita terus bergulir hingga suatu ketika Tammy melihat sosok sang suami yang telah lama menghilang, Jonathan (Miller Khan). Jonathan yang selama ini tinggal di Belanda datang ke Indonesia untuk menghadiri sidang mediasi proses perceraiannya dengan Tammy.

“Tammy itu istriku, tapi kami berdua punya masalah keluarga saat tinggal di Amsterdam, Belanda. Aku juga ingin memperbaiki hubungan ini karena Jonathan ini sangat mencintainya. Apapun caranya untuk dilakukan untuk memperbaiki hubungan aku dengan dia,” terang Miller.

BACA JUGA:  Wow, Di Episode Ke-3 Penayangannya WeTV Original Harus Kawin Capai 15 Juta Penonton

Miller juga mengatakan bermain bareng Dinda Kirana dan cast lainnya tidak merasa kesulitan, meskipun dirinya untuk pertama kalinya dipertemukan dalam ‘Takdir Cinta Yang Kupilih’.

“Alhamdulillah semuanya lancar, karena banyak yang bbantu mulai dari cast nya dan sutradara, bang Haji Encep juga banyak memberikan bimbingan, tuntunan bagaimana mendalami karakter Jonathan ini,” paparnya.

Sementara Dinda Kirana menjelaskan bahwa bermain dengan Miller Khan merupakan kali pertamanya dalam satu projek di ‘Takdir Cinta Yang Kupilih’.

“Jujur excited banget, pas dengar yang meranin Jo itu Miller Khan, karena meunut aku sudah cocok banget dan memenuhi ekspetasi aku, sebagai Jo ini. Jadi nggak perlu banyak briefing ini itulah, pas take udah match banget rasanya,” aku Dinda.

Dinda juga menambahkan Miller adalah sosok yang hamble, gampang bergaul dan nggak banyak ngobrol.

“Tapi pembawaannya enak banget. Dalam perannya soal KDRT juga dapet banget. Wow keren banget deh Miller,” pungkasnya.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *