Konser Solo Gemerlap Pesona Bintang Denny Caknan, Sapa Penggemar Jakarta

Denny Caknan konser Solo Gemerlap Pesona Bintang. (Foto : Istimewa)

Tampil memukau diberbagai daerah, giliran Jakarta disinggahi Denny Caknan, pada 15 September, di Ballroom Seasons City – Jakarta Barat, Jakarta.

Lagu bahasa daerah makin diminati masyarakat. Kehadiran Denny Caknan di blantika musik Indonesia, makin menambah deretan artis papan atas

Lagu berjudul Ojo Dibandingke, menjadi langkah Denny Caknan luas dikenal masyarakat. Padahal pemilik nama asli Denny Setiawan, sebelumnya banyak menyanyikan lagu berkhas daerah. Seperti lagu Kertonyono Medot Janji, Los Dol, dan Satru 2.

Namun lagu Ojo Dibandingke – karya Abah Lala, menjadi debut Denny Caknan makin populer namanya. Termasuk mampu menembus pasar musik, baik dalam dan luar negeri.

Tak ayal kesibukkan Denny Caknan kian padat. Penyanyi asal solo itu, disibukkan dengan jadwal manggung di berbagi tempat hampir setiap hari.

Seperti diakui Joky, sebagai penyelenggara acara, “Beruntung Joky Production memperoleh kesempatan, menghadirkan Denny Caknan show di Jakarta,”ujar Joky sebagai pemilik Joky Production.

Ditegaskan Joky,  begitu tinggi animo masyarakat pada Denny Caknan. Salah satu indikatornya, terlihat dari tiket terjual.  Banyak penonton juga banyak berasal dari luar Jakarta.

Untuk tiket dapat dibeli di YES PLIS atau jokyproduction.com. Dengan harga tiket bervariasi, dari harga Rp. 200.000 sampai harga Rp. 500.000. (VIP)

“Tiket sudah bisa dibeli sekarang. Tergantung masih ada tidaknya seat yang mau dipesan,” papar Joky, seraya bilang khusus penonton VIP mendapatkan t-shirt, serta free flow drink dan akses khusus duduk di depan panggung.

BACA JUGA:  Sebagai Rasa Syukur Dengan Karirnya, Ucie Sucita Berbagi Dengan Anak Yatim Piatu Di Hari Kelahirannya.

Bagi Joky, menghadirkan Denny Caknan tak ubahnya saat membuat event Didi Kempot sukses tempo hari. Terutama kesan yang diperoleh penonton nantinya.

Karenanya Joky memperhatikan tata panggung dan lighting. Agar mampu memberi sentuhan buat penonton, puas menyaksikan acara dari segala arah.

Konsep pertunjukkan Denny Caknan, diawali dengan band pembuka pada pukul 19:00 wib. Dan dilanjutkan dengan show solo Denny Caknan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *