Donna Rosmayna Merasa Puas dan Berkesan Dengan Akting Jonathan Frizzy dan Alisia Rininta Di ‘Takdir Cinta Yang Kupilih’

Donna Rosmayna (penulis Skenario), Jonathan Frizzy dan Alisia Rininta di sinetron SCTV ‘Takdir Cinta Yang Kupilih’. (Foto : Fah)

Mengawali bulan September ini SCTV akan menayangkan sinetron terbarunya “Takdir Cinta Yang Kupilih” mulai hari Senin, 5 September 2022 pukul 21.15 WIB. Sinetron yang diproduksi Sinemart yang skenarionya ditulis Donna Rosmayna ini dibintangi aktor/artis yang sudah tidak asing lagi di layar kaca diantaranya Jonathan Frizzy dan Alisia Rininta.

Di ‘Takdir Cinta Yang Kupilih’Jonatan Frizzy berperan sebagai Hakim yakni sosok lelaki pekerja keras, namun sulit mendapatkan wanita idamannya. Selama ini Jonathan mengaku sudah 2 kali memerankan sosok laki – laki yang sudah berkeluarga.

“Tapi yang ceritanya punya istri dan suka dengan sahabat istrinya ini baru pertama kali di ‘Takdir Cinta Yang Kupilih’ ini. Ceritanya juga bagus sekali, dan mbak Donna juga menggambarkannya wah…gitu. Dan kita juga memainkannya benar – benar detail dan hati – hati serta sama perasaan banget,” ungkap lelaki yang biasa disapa Ijonk pada wartawan Sabtu, (03/09).

Bagi Alisia Rininta ‘Takdir Cinta Yang Kupilih’ ini merupakan projek pertamanya bersama Ijonk. Namun menurutnya untuk mendapatkan chemistry dengannya tidaklah terlalu sulit. Karena mereka berdua banyak kesamaan ataupun kecocokkannya.

“Kalau ngobrol kita nyambung dan satu frekwensi, jadi ya chemistrynya dapat,” aku Alisia.

Hal senada juga disampaikan Ijonk bahwa meski baru pertama dalam satu projek chemistrynya langsung dapat, dikarenakan juga para pemainnya seumuran.

BACA JUGA:  Ahmad Mahendra Sambut Baik ‘Bincang Filmku’ Sebagai Sarana Apresiasi dan Kampanye Film Indonesia

“Untuk chemistry kita benar – benar jalanin dengan baik banget. Jadi kita komunikasinya baik dan positif. Begitu juga dengan tim sutradara (Encep Masduki), produser dan mbak Donna (penulis skenario), kita semuanya open biar ngejalanin pakai hati yang tulus dan positif,” urai Ijonk.

Alisi juga menambahkan di sinetron ini juga lebih bermain dengan keperasaan namun tidak berlebihan perasaannya.

“Mainnya dengan perasaan banget dan pakai hati,” akunya.

Kisah dua orang sahabat yakni Novia (Alisia Rininta) dan Tammy (Dinda Kirana) yang tinggal di panti asuhan akan membuka kisah sinetron “Takdir Cinta Yang Kupilih”. Cerita terus bergulir hingga kedua orang tua angkat Novia memutuskan untuk menjodohkan Novia dengan Hakim (Jonathan Frizzy). Pernikahan yang Novia jalani bersama Hakim tidak seindah yang ia bayangkan.

“Sinteron ‘Takdir Cinta Yang Kupilih’ ini bercerita tentang perjalanan seorang Novia dengan permasalahan rumah tangganya dengan Hakim, yang perjodohannya tanpa cinta,” terang Donna Rosmayna selaku penulis skenario.

Donna juga menandaskan baik Jonathan dan Alisia memiliki kemampuan akting yang luar biasa dalam memerankan karakternya masing – masing.

“Mereka berdua juga bukan orang baru di dunia akting, apalagi jam terbangnya sudah tinggi, pengalamannya sudah banyak, begitupun dengan perannya. Jadi lebih mudah include kekarakternya. So far saya sudah nonton sinetronnya, dan saya puas dengan akting mereka yang bermain dengan bagus. Saat mereka nangis, mereka nangis dan saat mereka emosi saya juga saya suka,” pungkas Donna.

BACA JUGA:  Konser Solo Gemerlap Pesona Bintang Denny Caknan, Sapa Penggemar Jakarta

Selain Jonathan Frizzy dan Alisia Rininta, ‘Takdir Cinta Yang Kupilih’. juga dibintangi oleh Randy Pangalila, Dinda Kirana, Cut Keke, Sultan Jhorgy, Rasyid Karim, Baby Zelvia, Eeng Saptahadi dan banyak lagi.Fah

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *