Sutanto Hartono – CEO SCM; Perayaan HUT SCTV 32 Xtraordinary Lebih Baik dan Lebih Meriah Dari Tahun Sebelumnya

Sutanto Hartono – CEO Surya Citra Media Tbk. (Foto : Fah)

Malam Puncak HUT SCTV 32XtraOrdinary digelar pada Rabu, 24 Agustus 2022 mulai pukul 18.30 WIB, LIVE dari Studio 6 EMTEK City, Jakarta. Tata panggung megah yang terbagi dua yakni di indoor dan outdoor, serta kolaborasi istimewa antar musisi terbaik tanah air hingga penampilan musisi internasional ternama.

Penyanyi serta penulis lagu asal Inggris yang dikenal lewat sejumlah lagunya diantaranya, ‘Rockabye’, ‘2002’, dan ‘Friends’, Anne Marie tampil spektakuler di malam puncak HUT SCTV bertajuk Xtraordinary ini.

Aksi panggung Agnez Mo dan kolaborasi dari sejumlah penyanyi memberikan suguhan XtraOrdinary seperti  Iwan Fals x Deddy Mizwar, Noah, Rossa, Raisa, BCL, Afgan & The Gandarianz, Kahitna, JKT48, Kangen Band, Denny Caknan, Tri Suaka, Lesti Kejora & Rizky Billar, Nagita Slavina & Raffi Ahmad, UN1TY, Christie, Yovie Widianto, Elma, dan masih banyak lagi penampilan kejutan lainnya memukau pemirsa di Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary.

Penampilan Agnes Mo di HUT SCTV 32 Xtraodinary. (Foto Istimewa)

Tak ketinggalan penampilan drama musikal dari sederet cast sinetron SCTV favorit pemirsa yakni cast ‘Cinta Setelah Cinta’ bersama hits milik Virgoun dan Budi Doremi juga akan mewarnai romantisme perayaan hari jadi SCTV yang ke-32. Demikian para cast ‘Love Story The Series’ dan ‘Buku Harian Seorang Istri’ pun akan turut meramaikan suasana. Tawa dan cinta juga akan disajikan komika Kiky Saputri dan Marshel Widianto melengkapi keseruan pemirsa. Tidak hanya itu, illusionist Demian juga tampil dengan aksi yang menegangkan sekaligus memukau mata pemirsa.

BACA JUGA:  Leslar Lovers Berkesempatan Menyampaikan Ucapan Selamat Kepada Leslar

Host ternama Raffi Ahmad, Omesh, Astrid Tiar, dan Prilly Latuconsina akan memandu gelaran terbesar dan terakbar dari Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary ini.

“Malam ini adalah Malam Puncak dari rangkain HUT SCTV 32 Xtraodinary yang merupakan momen spesial. Karena seperti diketahui beberapa tahun ini kita dilanda pandemi sehingga secara produksi sangat menjaga protocol kesehatan. Sekarang sudah lebih aman dan lebih baik, pertama kali kita merayakan HUT SCTV ini dengan para fans, penggemar, dan penonton di Studio 6 Emtek City, Jakarta. Dan ini momen baru dan juga hadirkan live keseluruh tanah air. Kita berharap dengan tema ‘Dunia Cinta SCTV’ ini, bisa menebarkan rasa cinta pada seluruh penggemar dan masyarakat Indonesia pada umumnya sebagai apresiasi dan dukungan pada SCTV yang luar biasa selama 32 tahun,” ungkap Sutanto Hartono, CEO SCM pada Rabu (24/08).

Drama musikal para pemain sinetron “Cinta Setelah Cinta” – Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino dan Bryan Mckenzie. (Foto : Istimewa)

Di HUT SCTV 32Xtraordinary ini, SCTV juga mempunyai komitmen untuk menghadirkan dengan program program yang terbaik, dan salah satunya juga SCTV merupakan Official Braoscaster FIFA World Cup Qatar 2022.

“Kita juga berharap bisa memberikan momentum yang sangat baik untuk persepakbolaan di Indonesia maunpun juga secara umum prestasi masayarkat  Indonesia secara keseluruhan. Kami juga berharap SCTV selalu memberikan aspirasi maupun inspirasi dan juga merekatkan bangsa kita, sesuai dengan tema kita tadi “Dunia Cinta SCTV”,” papar Sutanto.

BACA JUGA:  Dicap Playboy, Billy Syahputra Akui Sangat Menyukai Wanita Indonesia, Pacaran Berlliana Lovell ?

Dikatakan Sutanto bahwa setiap tahun perayaan hut SCTV selalu meningkatkan standarnya, mulai dari tata panggung dengan berbagai disain LED maupun tata lightingnya.

“Setiap tahun dalam perayaan HUT SCTV, kita selalu menampilkan lebh baik dari tahun tahun sebelumnya. Tentu saja didukung line up artis yang lebih lengkap dan beragam lagi, baik artis pop, dangdut dan sebagainya. Kita harapkan ini lebih meriah dari pesta – pesta sebelumnya,” pungkas Sutanto.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *