Afgan dan Andmesh Bersaing Memperebutkan Gelar ‘Paling Ngetop’ di SCTV Music Awards 2022

Afgan dan Andmesh perebutkan kategori yang sama di SCTV Music Awards 2022. (Foto Ig Afgan dan ig Andmesh)

SCTV Music Awards 2022 kembali digelar pada Rabu, 16 Maret 2022 yang disiarkan LIVE pada pukul 20.00 WIB. Dari 11 penghargaan dengan gelar “Paling Ngetop” serta dua penghargaan spesial, Pelantun lagu “Kunci Hati”, Afgan yang tahun ini kembali masuk menjadi salah satu nominator dari Kategori Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop menyampaikan antusiasmenya.

“Senang sekali tahun ini saya bisa kembali berpartisipasi di SCTV Music Awards 2022. Menurut saya musik adalah salah satu penyemangat terbesar yang diperlukan oleh para penikmat musik Indonesia. Terima kasih SCTV telah memberi kesempatan kepada kami semua untuk menampilkan karya-karya terbaik kami. Semangat terus musisi Indonesia!”, ujar penyanyi tampan yang kini berada di bawah naungan label musik Empire yang juga menaungi Chris Brown dan Kanye West.

Masih dari kategori yang sama, Andmesh yang kian bersinar lewat single “Cinta Luar Biasa” juga akan bersaing dengan Afgan memperebutkan gelar “Paling Ngetop”. Andmesh berharap setiap pemenang dari setiap kategori dapat selalu menjadi yang terbaik dan semakin termotivasi untuk terus berkarya.

“Semoga SCTV Music Awards 2022 selalu ada di setiap tahunnya untuk terus mengapresiasi musisi-musisi terbaik di Indonesia sehingga kami semakin semangat untuk terus berkarya”, harap Andmesh.

Seiring berkembangnya genre musik dengan lirik berbahasa daerah yang kian diminati masyarakat hingga bermunculannya penyanyi-penyanyi daerah terbaik menginisiasi SCTV untuk memberikan dua penghargaan baru di “SCTV Music Awards 2022” yakni Lagu Dengan Bahasa Daerah Paling Ngetop serta Penyanyi Dengan Bahasa Daerah Paling Ngetop. Ndarboy Genk yang belakangan terakhir kerap mewarnai deretan trending di sejumlah platform digital lewat lagu “Mendung Tanpo Udan” yang dipopulerkannya kali ini harus bersaing dengan Denny Caknan, Happy Asmara, Guyon Waton, serta Shine of Black untuk memperebutkan gelar “Paling Ngetop” pada Kategori Penyanyi Dengan Bahasa Daerah Paling Ngetop.

BACA JUGA:  ITA 2018 Berikan 13 Kategori Penghargaan Bagi Insan Pertelevisian

“Saya senang sekali dapat ikut berpartisipasi SCTV Music Awards 2022. Semoga acara ini dapat semakin berkembang menjadi energi baru untuk seniman agar terus bergerak meski kondisi sedang ‘tiarap’ dan semoga lagu-lagu Ndarboy Genk bisa terus mewarnai industry musik Indonesia. Sukses selalu SCTV Music Awards 2022!”, pungkas Ndarboy Genk dengan penuh semangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *