NAYLA PURNAMA, Dalami Karakter ‘MENTARI’ Di ‘JUARA DUNIA’ Dengan Lagu dan Penghayatan Skenario

Nayla Purnama pemeran sinetron SCTV ‘JUARA DUNIA’. (Foto : Fah)

Berbagai cara dilakukan untuk mendalami karakter didalam seni peran baik sinetron maupun film. Salah satunya artis cantik Nayla Purnama yang mendalami karakter perannya di sinteron terbaru SCTV ‘JUARA DUNIA’ dengan lagu dan menghayati skenarionya agar bisa menangis.

“Aku juga nggak tahu ya, saat baca skenario episode 1 dan 2 aku bacanya aja udah nangis. Pokoknya aku pengen bener – bener karakter Mentari itu seperti aku bayangin saat baca skenarionya,” ujar Nayla di virtual ‘Juara Dunia’, Jum’at (4/3)

Lebih lanjut Nayla mengatakan saat menangis memang dirinya sudah mimikirkan karakter Mentari yang sudah sangat sayang dengan Aruna (Aquene Djorghi) yang sulit untuk ditinggalkan.

“Biasanya juga kalau persiapan take yang isinya emosional banget, aku dan Aquene mau adegan nangis, kita diam dan fokus serta dengerin lagu sambil baca naskah. Pas take langsung deres air matanya,” terangnya.

Di sinetron produksi Sinemart ini Nayla berperan sebagai Mentari yakni sosok wanita remaja yang memiliki sifat pemalu dan penakut dan membutuhkan perlindungan seorang laki – laki. Dan sosok Aruna (Aquene Djorghi) ini yang dapat melindungi sekaligus sebagai sahabat.

Sinetron terbaru SCTV ‘JUARA DUNIA’ yang tayang mulai 28 Februari 2022. (Foto : Istimewa)

“Mentari butuh perlindungan, dengan kehadiran Aruna ini, merasa dilindungi, makanya iapun sangat sayang dengan Aruna,” ungkap Nayla yang tahun ini duduk dibangku SMU.

Nayla juga menuturkan bahwa di sinetron ‘JUARA DUNIA’ ini ada adegan yang berkesan dimana dirinya menangis bersama Aquene saat perpisahan.

BACA JUGA:  Penantian Panjang dan Pencapaian Karir Lucky Octavian Di Album ‘Satu Hari Sempurna’

“Aku sama Aquene emang bener – bener mendalami banget, suara aku sampai serak dan Aquene sampe pusing, Abis itu kita langsung tidur, karena abis nangis itukan ngantuk. Kita berdua itu ngalamain itu, dan menurut aku itu sangat berkesan banget, karena nangisnya juga sampe gemeteran gitu, saking mendalaminya,” urai Nayla.

‘JUARA DUNIA’ menawarkan kisah inspiratif yang diharapkan dapat menjadi tayangan yang bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Sinetron ini menceritakan kisah dua anak bernama Kenzo (Rassyah Hidayah) kelak dijuluki sebagai Juara dan Aruna (Aquene Djorghi) yang dijuluki sebagai Dunia. Keduanya memiliki mimpi besar untuk menorehkan prestasi sebagai atlet bulu tangkis dan meraih gelar Juara Dunia.

Selain Nayla Purnama, sinetron yang disutradarai Edy Mandala ini juga dibintangi Aquene Djorghi, Rassya Hidayah, Anisa Trihapsari, Adjie Pangestu,, Shendy Karunia, Gabriela Quinlyn, Patrick Milligan, Bunga Elisabeth, Adi Nugroho, Sylvia Menul, Hengky Tornando dan lainnya.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *