POLLING TAHAP 2 ‘SCTV MUSIC AWARDS 2022’ Telah Dibuka Hingga 15 Maret 2022

Polling Tahap 2 SCTV Awards mulai 16 Februari – 15 Maret 2022. (Foto : Istimewa)

Ajang penghargaan bergensi ‘SCTV Music Awards 2022’ telah memasuki periode polling tahap 2. Pada polling tahap 2 ini permisa diberikan kesempatan untuk memberikan dukungan sebanyak banyaknya kepada musisi atau lagu favorit pemirsa yang masuk kedalam nominasi SCTV Music Awards 2022.

Terhitung sejak tanggal 16 Februari 2022 lalu proses polling tahap 2 telah dibuka hingga 15 Maret 2022 mendatang. SCTV memberi kemudahan bagi pemirsa yang ingin mendukung musisi / lagu favorit pilihan pemirsa melalui 4 cara yakni melalui sosial media dengan cara follow akun resmi Instagram @SCTV, Twitter @SCTV, dan Facebook Page SCTV kemudian berikan “like” pada salah satu foto penyanyi/lagu favorit pilihan pemirsa atau juga dapat melalui SMS dengan format Kode Kategori (spasi) Nama Nominator kirim ke 97288 tarif Rp 2.200/SMS.

Selain melalui sosial media dan SMS, pemirsa juga dapat berpartisipasi memberi dukungan melalui aplikasi Vidio dan Joox dengan cara download aplikasi Vidio dan Joox kemudian klik banner SCTV Music Awards 2022. Informasi lebih lanjut dapat mengakses website www.sctv.co.id.

Rossa yang menjadi salah satu nominator di SCTV Music Awards 2022 dari kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop mengucapkan rasa terima kasihnya kepada SCTV.

“Terima kasih untuk SCTV Music Awards atas apresiasinya karena telah mendukung aku selama ini dan semoga SCTV Music Awards dapat memotivasi para pelaku industri musik untuk tetap berkarya ditengah pandemi” ungkap pelantun lagu Tegar tersebut.

BACA JUGA:  Kuasa Hukum PUTRA SIREGAR Sebut Keterangan Saksi Jauh Dari Fakta dan Berbelit Belit

Ucapan terima kasih lainnya juga disampaikan oleh penyanyi muda yang belakangan ini telah mencuri perhatian khalayak ramai, yakni Lyodra yang pada tahun ini juga menjadi salah satu nominator dari kategori yang sama.  Pelantun lagu “Pesan Terakhir” ini menyampaikan rasa terima kasih kepada SCTV Music Awards 2022 karena telah memilihnya untuk masuk kedalam nominasi.

“Semoga karya-karyaku dapat diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia dan mendapatkan hasil yang terbaik,” pungkas Lyodra.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *