Via Vallen Harus Merelakan Anak Didiknya, Bagus OAOE Turun Panggung Bintang Pantura 6

Via Vallen harus relakan anak asuhnya Bagus OAOE turun panggung di Bintang Pantura 6. (Foto : Istimewa)

Bintang Pantura 6 memasuki babak 12 besar pada Rabu malam (6/10).  Di Group 1 tampil biduan dan biduanita ditantang untuk berkolaborasi dengan konco pantura. Mereka adalah Nocil (Tim Happy) berduet dengan Susi BP, Dyah (Tim Terpesona) dengan Dimas Tedjo, Dias (Tim Kiyowo) berduet dengan Nilah BP dan Bagus OAOE (Tim Sayang) akan unjuk gigi ditemani Aly BP.

Nocil (Tim Happy) bersama dengan Susi BP membuka kompetisi  membawakan lagu “Waru Doyong” dengan penuh enerjik dan meriah. Aksi Nocil sukses meraih empat standing ovation hingga saweran senilai Rp 500 ribu dan Nassar pun memuji penampilan Nocil.

“Kamu selalu maksimal setiap tampil, menghibur dan pantura banget. Susi juga terlihat sangat mengayomi jadi energinya sampai,” kata Nassar.

Tak mau kalah dari Nocil, Bagus OAOE (Tim Sayang) yang berduet dengan Aly BP menyanyikan lagu “Oplosan” dan mampu membuat seisi studio berjoget bersama. Untuk penampilannya yang apik serta menghibur, Bagus berhasil mengantongi empat standing ovation, saweran Rp 200 ribu dari Juragan dan tambahan saweran senilai Rp 800 ribu dari Mentornya yakni Via Vallen. Namun Jenita Janet menilai penampilan Bagus OAOE yang sudah cukup bagus ini masih kurang keluar auranya.

Giliran Dyah (Tim Terpesona) dan Dimas Tedjo melantunkan tembang Jawa sebagai intro lagu “Cinta Tak Terpisahkan”. Penampilan terbaik yang disuguhkan oleh Dyah, menuai empat standing ovation dan saweran dari Juragan senilai Rp 400 ribu. Via Vallen pun tak segan-segan melontarkan pujiannya.

BACA JUGA:  Rayuan Zoe Jackson Melelehkan Hati Mahdy Reza

“Aku suka gaun kamu, rambut dan make up kamu, penampilan kamu duet dengan Dimas Tedjo sudah seperti penyanyi aslinya,” ungkap Via Vallen.

Anak asuh dari Nassar (Dias) Tim Kiyowo menjadi penutup dari pertarungan group 1. Berkolaborasi dengan Nilah BP, Dias membawakan lagu “Kalung Emas”.  Untuk mempertahankan posisinya di Bintang Pantura 6, Dias  pun memberikan inovasi di penampilannya kali ini. Tembang Jawa dan tembang Sunda dihadirkan Dias dengan dibantu oleh Nilah BP. empat standing ovation disabet oleh Dias

“Dias dan Nilah klop banget malam ini, saling mengisi satu sama lain,” ucap Dewi Perssik.

Hasil perolehan tertinggi menempatkan Nocil (Tim Happy) di posisi teratas dengan nilai 28.27%, disusul oleh Dyah (Tim Terpesona) dengan 25.13%, Dias (Tim Kiyowo) dengan nilai 23.39% serta di posisi paling akhir Bagus OAOE (Tim Sayang) dengan nilai 23.21%. Dengan demikian, Via Vallen harus merelakan anak asuhnya Bagus OAOE untuk turun panggung.

Pertarungan antar biduan dan biduanita di Panggung Impian Bintang Pantura 6 masih akan terus berlanjut di Group 2 pada Kamis malam 7 Oktober 2021 LIVE pukul 20.30 WIB. Mereka adalah Nopar (Tim Sayang), Popo (Tim Happy), Via (Tim Terpesona) dan Yandi (Tim Kiyowo) akan unjuk kebolehan dan memperebutkan tiket untuk melaju ke babak 9 besar Bintang Pantura 6.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *