Ribuan Fansnya Siap #KawalSampaiHalal Leslar

Momen Leslar Ketika Rizky Billar dan Lesti DA Mengumumkan Rangkaian Acara Pernikahan Mereka. (Foto : Istimewa)

Kemunculan Lesti Kejora dan Rizky Billar selalu tak pernah sepi menyedot perhatian masyarakat khususnya fans beratnya yang kerap disebut Leslar Garis Keras. Kemesraan dua sejoli ini ditampilkan akun resmi IG @indosiar dalam sebuah kompilasi momen Leslar yang membuat baper netizen.

Mulai dari awal pertemuan saat menjadi bintang tamu di acara Tukul One man Show, kejutan ulang tahun Lesti dari Billar, duet bersejarah penuh romantika, pengumuman keseriusan hubungan mereka berdua hingga acara lamaran yang penuh haru, munculkan ribuan komen netizen yang menantikan kelanjutan cerita cinta pasangan muda ini.

Tagar #KawalSampaiHalal seolah menjadi pemersatu doa serta harapan Leslar Lover yang berbuah manis sejak 13 Juni 2021, saat Rizky Billar meminang langsung sang pujaan hati, Lesti DA  yang disiarkan LIVE melalui layar kaca Indosiar. Sedianya, rencana  akad pernikahan  akan berlangsung pada tanggal 23 Juli 2021, namun terpaksa harus ditunda mengingat situasi darurat pandemi yang meningkat.

Unggahan kompilasi Leslar ini seolah menjadi pelepas rindu ini pun menuai ribuan kometar dari Indosiar mania. Salah satunya dari pemilik akun @dela.na31 “Sudah 1 tahun ngikutin mereka & gak pernah bosan, malah makin bucin sama Leslar, kalau lagi kangen begini, ngubek2 tuh YYIT Indosiar yang lama yg ada leslarnya” komentar lainnya dari @ashilla_labiba  “Bismillah PPKM GAK D PERPANJANG byr Leslar SAH Amiin gk Sabar aku”.

Mari #KawalSampaiHalal dan doakan Leslar segera dipersatukan dalam ikatan suci pernikahan. Simak terus Indosiar dan akun resmi sosial media Indosiar untuk mengetahui kelanjutan kisah cinta Leslar.

BACA JUGA:  Kembali Curi Perhatian Dewan Juri, Si Kembar RENA RENI (BANDUNG) Raih Skor Tertinggi, 374 Poin Di AKSI 2022

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *