Cut KeKe Ungkap Bangun Chemistry Dengan Pemain Yuniornya Di ‘Keajaiban Cinta’

Cut Keke – pemeran Bu Galuh di Keajaiban Cinta. (Foto : Fah)

Sinetron “Keajaiban Cinta” telah berhasil memikat hati pemirsa SCTV dengan hadirnya kembali sosok Aliando Syarief yang kini berperan sebagai Darwin. Tak hanya itu, bintang muda berbakat, Erdin Werdrayana (Bastian) juga ditungu – tunggu oleh pemirsa SCTV di sinetron ‘Keajaiban Cinta’ ini. Tak ketinggalan bintang senior Cut Keke yang memerankan Ibu Galuh yang tidak diragukan lagi bakat aktingnya. Mereka menceritakan bagaimana keseruan dalam memerankan perannya serta membangun chemstri antara seorang ibu dan dua putranya, Darwin dan Bastian.

“Aku (Ibu Galuh) berusaha membesarkan anak – anaknya sampai dewasa, dan tanpa suami akhirnya bisa bangkit dari kesulitan. Dan intinya kita bertiga selalu membangun chemistry supaya terjalin keluarga di sinetron ‘Keajabian Cinta’,”ungkap Cut Keke pada wartawan di virtual ‘sinetron ‘Keajaiban Cinta’ Kamis (17/6).

Erdin Wendrayana sendiri mengaku di episode kedepannya ‘Keajaiban Cinta’ semakin seru, penasaran, dan menarik untuk ditonton.

“Kedepannya ‘Keajaiban Cinta’ makin ruwet, makin susah dan makin membingungkan untuk Darwin dan Bastian. Karena kita berdua berurusan dengan keluarga yang sangat dibenci,” tandas Erdin

Bagi Aliando Syarief bermain bareng Cut Keke merupakan yang kedua kalinya, Sedangkan Erdin merupakan kali pertamanya dalam satu sinetron yang diproduksi Sinemart ini.

“Bagi aku ini nerves banget karena salah takut dimarahin, tapi ternyata mami Keke lebih baik, dengan tegas bukan dengan dengan marah. Jadi aku bisa belajar banyak,” terang Erdin.

BACA JUGA:  Keren ! Baru Tampil Lagi Di Layar Kaca, LESTI KEJORA Langsung Boyong Empat Piala SCTV MUSIC AWARDS 2023
Aliando Syarief dan Erdin Wendrayana dan Cut Keke – Keajaiban Cinta. (Foto : Fah)

“Ali sendiri sih mungkin pernah main bareng juga, jadi gimana kitanya. Jadi kerenlah bisa main bareng lagi,” timpal Aliando.

Cut Keke sebagai aktris senior banyak memberikan arahan yang baik saat di lokasi syuting pada yuniornya.

“Kalau aku sih kadang suka ingetin ke mereka juga, kalau saat tik begini, dan juga untuk baca scripnya dulu sebelum adegan. Alhamdulillah mereka cepet tanggap dan aku juga merasa enjoy syuting bersama mereka,”kata Cut Keke.

Meski sebagai artis senior, Cut Keke tidak menganggap dirinya sebagai mentor yuniornya di sinetron ‘Keajaiban Cinta’ ini, namun yang terpenting menurutnya harus ada tim yang solid antara satu dengan yang lainnya.

“Jadi kita harus seimbang, mereka juga jangan anggap aku senior, jadi sama – sama. Jangan takut juga karena nggak hafal dialog, intinya tahu ceritanya, pasti bisa. Dan yang penting lagi pakai rasa,” pesan Cut Keke.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *