Maria Vania Jadi Rebutan Valentino dan Tukul Arwana Di HUT Indosiar Ke-26

Artis cantik bertubuh seksi, Maria Vania kini jadi rebutan 2 orang laki – laki yakni komedian yang juga host ‘One Man Show’, Tukul Arwana dan presenter olahraga, Valentino.

Maria Vania sendiri dikenal sebagai co host Tukul Arwana dalam program Indosiar ‘One Man Show’ dan namanya kini sudah melekat dengan pria yang kini sudah lama menduda tersebut. Bahkan dirinya juga bukan hanya dekat dalam program ‘One Man Show’ saja, namun diluar itu rumornya ada kedekatan khusus.

Di Perayaan HUT ke 26 Indosiar, Tukul Arwana juga kembali menghibur pemirsa Indosiar dengan tayangan ‘One Man Show’ bersama Maria Vania.

“Untuk pertimbangan alam harus ada yang dilihat enak dan nggak enak, dan saya termasuk yang nggak enaknya,” ungkap Tukul dalam preskon virtual HUT Indosiar Ke-26, Senin (21/12)

Begitupun dengan Valentino atau yang dikenal dengan Bung Jebret, akan mengisi acara perayaan HUT Indosiar ke -26 dengan Kuis Jebret nya. Kuis Jebret akan mengisi layar Indosiar mulai awal tahun 2021 hingga perayaan HUT Indosiar, dimana kuis ini sangat ditunggu – tunggu oleh pemirsa setia Indosiar.

“Biasanya aku ditemani dengan teman – teman yang cantik, terus ngasih hadiah yang bukan main – main yang sudah ikutan. Hadiah ini mungkin bisa membantu kehidupan mereka yang membutuhkan, dan rasanya senang banget. Hadiahnya berkah buat pemirsa dan jadwalnya berkah buat saya,” jelas Valentino.

BACA JUGA:  Wow! NASSAR Janjikan AFAN (Jakarta Barat), Akan Diberikan Rumah Jika Berhasil Menjadi Juara Satu D’Academy 5

Berbeda dari sebelumnya untuk Kuis Jebret kali ini, Valentino ditemani oleh Maria Vania.

“Vania ini sangat lekat dengan Mas Tukul, nah maulah disandingkan dengan yang sedikit lebih keren. Kalau dengan Mas Tukul itu kan Yin dan Yang. Vania dengan mas Jebret 3 kali sehari, jadi bisa lebih panas lagi nanti malamnya dengan Mas Tukul,” papar Valentino.

Tukul rawana dan Valentino (Bung Jebret).(Foto : Fah)

Menanggapi hal tersebut, Tukul Arwana mengatakan, yang terpenting dikembalikan karena sewaktu waktu dirinya butuh dengan Vania.

“Tolong dikembalikan kalau sudah dipinjam ya, aku butuh Vania, tapi kan harus ada hitungannya,” tandas Tukul.

“Lho Vania yang minta – minta siaran sama aku lho mas,” jawab Valentino.

“Wah Vania sudah mulai backstreet nih. Itu dari  Suara Istri Banyak tuh ,” kata Tukul menyarankan pada Valentino.

Sementara Maria Vania yang awalnya tidak mengetahui dirinya sedang diperebutkan oleh presenter kondang di program Indosiar, karena dirinya baru menyelesaikan shooting di PENTA STUDIO, Kebayoran Lama, Jakarta. Vania mengungkapkan bahwa Mas Tukul sebenarnya seperti Sultan dan sudah memiliki Meggy Diaz.

“Tapi kalau sama aku nggak rela bagi – bagi juga ya. Kalau aku sama siapa aja, misalkan Mas Tukul nggak available dipinjam sama Meggy Diaz, ya udah aku sama Valentino juga, gapapa,” urainya sedikit manja.

Vania juga menyarankan kepada Tukul bahwa jangan terlalu lama dengan Meggy Diaz, sehingga giliran dirinya tidak diperbolehkan dipinjam Valentino.

BACA JUGA:  Hasby (Gowa) Dipastikan Menjadi Akademia Pertama Yang Lolos Di Babak Top 18 D’Acaemy 5

Menurut Tukul Vania sudah banyak perkembangan saat menjadi co host ‘One Man Show’. “Vania permainannya sudah bagus, sudah ngerti ketukan, ngerti irama dan lainnya,” pungkas Tukul.

Puncak perayaan HUT ke 26 Indosiar akan dilaksanakan selama 2 hari yakni Minggu dab Senin, 10 -11 Januari 2021. Diawali dengan “26ether Concert” yang akan menghadirkan tata panggung spektakuler dengan kolaborasi memukau dari banyak musisi pada hari Minggu, 10 Januari 2021 pukul 18.30 WIB. Sedangkan hari kedua, 11 Januari 2021 di “Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa”. Kesemuanya ini disiarkan Indosiar secara LIVE dari Studio 6 EMTEK CITY, Daan Mogot – Jakarta.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *