SCTV Tayangkan Kembali Sinetron Religi Usai Ramadan, Insya Allah Surga Tingkat 2 dan Pesantren Rock n’ Dut

 

Preson virual briefing sinetron SCTV “Insya Allah Surga Tingkat 2” dan “Pesantren Rock n’ Dut”. (Foto.Fah)

SCTV kembali hadirkan dua sinetron dengan kisah terbarunya yakni “Insya Allah Surga Tingkat 2” dan “Pesantren Rock n’ Dut”. Kedua sinetron ini tayang setiap hari mulai hari Senin, 1 Juni 2020 pukul 18.00 WIB dan pukul 19.15 WIB. Selain aksi Ricky Harun, Ridwan Ghani, dan Lolox “Insya Allah Surga Tingkat 2” juga dibintangi oleh Adinda Azani, Masayu Clara, Abidzal Al Ghifari,  Alfie Alfandy, Qausar Harta dan lainnya. Sedangkan “Pesantren Rock n’ Dut” menampilkan kolaborasi sejumlah bintang kenamaan tanah air diantaranya Indah Permatasari, Kevin Ardilova, Dicky Chandra, Gary Iskak, Bio One, Nadya Arina dan masih banyak lagi.

David Suwarto, Wakil Direktur Programming SCTV mengungkapkan SCTV akan tetap konsisten dengan hanya menayangkan produk lokal, baik itu sinetron, FTV maupun film layar lebar.

David Suwarto, Wakil Direktur Programming SCTV . (Foto : Fah)

“Kami ingin sineas lokal Indonesia dapat terus bergerak maju, memproduksi tayangan-tayangan bermutu. Sebab kalau bukan kita sendiri yang mendukung, siapa lagi. Impian kita justru inginnya nanti orang Korea yang nonton sinetron Indonesia,’” ujar David dalam press briefing virtual, Kamis (4/6).

Lebih lanjut David juga menjelaskan bahwa sinetron ‘Insya Allah Surga Tingkat 2’ dan ‘Pesantren Rock n’ Dut yang kembali ditayangkan SCTV sudah melalui riset yang dilakukan oleh timnya.

“ Peminat sinetron religi masih selalu ada sepanjang tahun, jadi tidak harus di bulan Ramadan saja. Sebelumnya juga kami sudah banyak diskusi dengan tim, dan ingin membedakan nuansa Ramadan dan bukan Ramadan,’’ terang David.

BACA JUGA:  SAS Film dan SKYLAR Pictures Hadirkan Film ‘Teachers’ Di STRO
Ricky Harun. (Foto : Fah)

Ricky Harun yang memerankan Tatang di sinetron ‘Insya Allah Surga Tingkat 2’ ini mengatakan disinetron kelanjutannya ini konfliknya lebih fresh dan lebih banyak kisah cintanya dibandingkan sebelumnya. Iapun merasa bersyukur sinetron ini diperpanjang dengan sekuel keduanya,

“Alhamdulillah, sinetron ‘Insya Allah Surga’ berlanjut sekuel keduanya. Pastinya lebih fresh konfliknya karena banyak pemain baru. Selain itu, ada cinta – cintaan dan baper – baperan, “ urai Ricky.

Jika sebelumnya disuana Ramadan yang banyak sisi agamanya lanjut Ricky, namun sekarang lebih pada cinta anak muda. “ Meski cinta anak muda tapi tetap ada sisi agamanya,” tandasnya.

Indah Permatasari. (Foto : Fah)

Sementara Indah Permatasari mengaku mengalami kesulitan dalam memerankan karakter Naila di sinetron ‘Pesantren Rock n’ Dut’ yang tayang  di SCTV ini.

“Akukan nggak begitu suka lagu rock dan aku juga nggak bisa nyanyi, jadi itu kendalanya. Tapi untungnya ada Bio One yang rocker aslinya jadi bisa ngebantu,” pungkas Indah.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *