Hari (Jambi), Tuai Pujian Dewan Juri dan Raih Polling Tertinggi Di Top 12 Group 2, LIDA 2020

Babak Top 12 group 2, LIDA 2020 menampilkan duta diantaranya Nia (Sulawesi Selatan), Meli (Jawa Barat), Hari (Jambi) dan Andari (Sulawesi Barat) pada hari Selasa (31/3). Konser Top 12 group 2 dibuka dengan penampilan Nia yang berduet dengan Juara LIDA 2019 yakni Faul membawakan lagu “Sabda Cinta”, Namun sangat disayangkan upayanya ini belum berhasil memikat hati Dewan Juri.

“Penampilan Nia malam  belum terlihat menghayati lagu ditambah ada beberapa not yang lari,” kata Dewi Perssik mengkritik.

Lagu “Nirmala” menjadi lagu pilihan Meli yang dibawakannya bersama Ical DA. Penampilan Meli pun berbuah manis, dengan meraih tiga standing ovation serta  pujian dari Dewan Juri. King Nassar pun menyatakan kegembiraannya.

Konser Top 12 Group 2 LIDA 2020 Dibuka Oleh Nia (Sulawesi Selatan) Berduet dengan Faul LIDA 2019. (Foto : Dok Indosiar)

“Bravo Meli, aku suka banget sama penampilan kamu malam ini,” kata Nassar memuji.

Nasib baik juga berpihak pada duta pria  satu-satunya di group 2 semalam. Hari  berkolaborasi dengan Lesti DA membawakan lagu “Bukan Tak Mampu” dan berhasil meluluhkan hati seluruh Dewan Juri untuk memberikan standing ovation. Tidak hanya Dewan Juri yang dibuat terbuai, Ratu Dangdut Elvy Sukaesih yang semalam hadir sebagai Dewan Juri pun berkali-kali melontarkan pujiannya terhadap penampilan Hari.

Andari sebagi penutup konser Top 12 group, tampil berduet dengan Irwan DA menyanyikan lagu “Acuh Tak Acuh”. Sayang, Andari dinilai belum berhasil mengeksekusi lagu dengan baik sehingga mengecewakan Dewan Juri.

BACA JUGA:  ED SHEERAN TAMPIL EKSKLUSIF DI “SCTV MUSIC AWARDS 2023”

“Cengkok Andari sudah khas namun sayangnya malam tadi Andari tidak memaksimalkan penampilannya,” tandas Reza DA.

Dukungan Melalui Vidio dari Keluarga Meli di Rumah-1. (Foto : Dok Indosiar)

Hasil polling awal kompetisi sementara menempatkan Hari di posisi pertama hingga klasemen akhir, Hari berhasil mengumpulkan 35.42 % di susul Andari 24.2 % lalu Meli  21.33 dan di posisi terakhir Nia 19.05 %. Hasil ini masih akan berubah-ubah tergantung besarnya dukungan dari pemirsa dirumah melalui SMS maupun Tokopedia Play.

Malam ini Rabu (1/4) menjadi babak penentuan menuju Top 9. Siapakah yang berhasil menysusul Dini (Sumatera Utara), Wulan (Banten) dan Diyah (Jawa Timur). Saksikan konser result show LIDA 2020 Top 12 Group 2 LIVE dari studio 6, Indosiar pukul 20.00 WIB.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *