Nima Ilayla : Excited, Bangga dan Nggak Nyangka Singlenya Masuk Album Kompilasi ‘Dari Indonesia Untuk Dunia’

Nima Ilayla . (Foto : Fah)

Mendegar nama Nima Ilayla mungkin sebagian orang terasa masih asing. Namun debutnya di industri musik perempuan yang biasa disapa Nima ini jangan dianggap sebelah mata. Di akhir tahun 2018 lalu Nima telah merilis 2 single hasil karyanya dalam bahasa inggris berjudul ‘I Can Do it All’ dan ‘I Don’t Give a What’. Luar biasanya lagi,  aransemen musiknya di garap oleh Tom Weir yang merupakan seorang produser dan pencipta lagu sekaligus peraih Grammy Award.

Salah satu lagu Nima yakni ‘I Don’t Give a Wath!’ kini masuk dalam album kompilasi bertajuk ‘Dari Indonesia Untuk Dunia’ dibawah naungan Jagonya Musik. Selain Nima di album ini juga terdapat penyanyi lainnya seperti Agnes Mo (Sorry), Sheryl Sheinafia & Rizky Febian feat Chandra Liow ( Fix You Up & Sweet Talk), Noah (Hero dan My Situation), RAN  (‘Can’t Stop’) dan Francis Karel ( Little Boy).

“Pastinya aku bangga dan senang bisa masuk dalam album ‘Dari Indonesia Untuk Dunia’ ini, apalagi penyanyi yang tergabung dalam album ini bisa dikatakan sudah papan atas. Pastinya excited banget, nggak nyangka dan nggak percaya juga bisa bareng sama mereka,” ujar Nima ditemui acara Meet & Great di KFC Arion Mall, Jakarta Timur, Jum’at (20/9).

Nima Ilayla bersama fans nya di KFC Arion Mall, Jakarta Timur. (Foto : Fah)

Lagu ‘I Don’t Give a Wath!’ yang bernuansa upbeat ini bercerita tentang seseorang yang baru saja putus dengan pacarnya. Putusnya ini membuat seseorang menjadi tidak semangat dalam hidupnya, dirinya merasa tidak perlu lagi dengan seorang pacar. Dan bahkan barang – barang miliknya (pacar) semuanya dibuang untuk menghilangkan kegundahannya.

BACA JUGA:  Empat Kontestan Tunjukkan Penampilan Terbaiknya Di Malam GRAND FINAL X FACTOR INDONESIA 2022 LIVE Dari Studio RCTI+

“Ini bukan pengalaman pribadi tapi hanya sebuah lagu percintaan. Lagu ini sebagai pelipur lara untuk orang yang putus dengan pacarnya ataupun lagi patah hati. Pastinya bisa menjadi semangat lagi dalam menjalani hidupnya,”tandas wanita yang menetap di Australia ini.

Bernyanyi merupakan hobi Nima sejak kecil dan jiwa seninya diturunkan oleh sang ayah, Sharif Cicip Sutardjo yang pernah bergabung dalam salah satu grup band.

Nima Ilayla bersama karyawan KFC Arion Mall, Jakarta Timur. (Foto : Fah)

“Orang tua selalu mendukung dengan kegiatanku, papahku juga yang ngenalin aku dengan Tom Weir hingga terbuatnya kedua single ini,”aku anak Anak keempat pasangan Sharif Cicip Sutardjo (Menteri Perikanan dan Kelautan Era SBY) dan  Inggrid Mutiara Sutardjo ini.

Saat ini Nima juga dalam proses pembuatan lagu dengan seorang musisi yang kental dengan rapnya, Igor Saykoji, namun judul lagunya masih dirahasikan.Untuk memperdalam dunia musiknya di tahun depan juga Nima berencana untuk mengambil kuliah khusus musik di luar negeri.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *