‘Smartfren WOW Concert 2019 ‘ Dibuka Dengan Lagu ‘Meraih Mimpi’ Kolaborasi Via Vallen, Rizki Febian dan JAZ

Preskon Smartfren WOW Concert 2019 di Senayan City, Jakarta. (Foto : Fah)

Smartfren menghadirkan Smartfren WOW Concert 2019 bertempat di |stora Senayan pada Jumat (20/9) yang disiarkan Live oleh SCTV pukul 20.00 WIB . Mengambil tema ”Raih Mimpi Bersama Smartfren”, konser ini dihadirkan Smartfren sebagai ajakan dan inspirasi bagi generasi millenials, agar jaringan 4G LTE yang disediakan dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh millenials untuk mengejar dan merealisasikan mimpinya.

“Kejutan WOW dipersembahkan Smartfren untuk Indonesia dan kami hadirkan dalam dua bentuk yaitu Smartfren WOW Concert, dan program Undian WOW keduanya kami hadirkan sebagai bentuk ajakan serta memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mewujudkan mimpinya. Mulai dari menjadi konten kreator hingga mewujudkan mimpi memiliki rumah, mobil, dan juga vespa, Caranya, cukup membe|i produk Smartfren baik kartu perdana, voucher data ataupun mengaktivasi paket yang ada di MySmartfren dengan nilai minimum Rp 30.000,-” Ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren disela – sela preskonnya di Senayan City, Jakarta, Jum’at (20/9).

Smartfren WOW Concert, mengambil tema ”Meraih Mimpi Bersama Smartfren” sebagai bentuk dorongan dan inspirasi bagi generasi millenials untuk mewujudkan mimpi, dengan memanfaatkan jaringan yang disediakannya. Karena itu, konser ini menghadirkan Niki Zefanya dan Atta Halilintar, dua orang generasi muda yang mampu mewujudkan mimpinya serta mengharumkan nama Indonesia dari kreatifitas konten yang dihadirkannya.

Preskon Smartfren WOW Concert 2019 di Seanayan City, Jakarta. (Foto : Fah)

Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra mengatakan selain sebagai rangkaian kejutan WOW Smartfren, konser ini dihadirkan juga sebagai suatu ajakan dan inspirasi kepada para generasi millenials, bahwa jaringan yang disediakan dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk meningkatkan kemampuan dirinya.

“Karena itu kami hadirkan dua millenials yang mampu mengharumkan nama Indonesia di mata internasional yaitu Nicole Zefanya (Red; NIKI) dan juga Atta Halilintar, yang mengawali karirnya dari internet,”terang Roberto.

BACA JUGA:  Aksi Kocak Soimah Ala Ibu Pejabat Di Penutup Konser Final Top 27 Grup 7 Lida

Sementara Idra Yudhistira, Direktur Indonesia Entertaiment Production menerangkan, sebenarnya konser ini dibuat dari 6 bulan yang lalu. Dengan diskusi yang cukup panjang bagaimana caranya acara ini bisa menjadi pertunjukan yang diingat banyak orang.

“Lahirlah dengan acara yang kita sebut Smartfren WOW Concert 2019 ini, dengan aharapan bahwa acara ini menjadi campaign yang berhasil buat Smartfren. Menyasar ke millenials, tentu saja kita perlu menampilkan artis – artis yang disukai oleh millennial,” urai Indra.

Dari Kiri ke kanan : Idra Yudhistira – Direktur Indonesia Entertaiment , Roberto Saputra – Production Chief Brand Officer Smartfren, Djoko Tata Ibrahim – Deputy CEO Smartfren . (Foto : Fah)

Selain artis papan atas nasional Dewa 19, Rosa, Via Vallen, Rizky Fabian, JAZ, NIKI, Atta Halilintar, Dipha Barus, Alffy Rev, dan Aaliyah Massid juga    menampilkan artis K-pop asal Korea Chung Ha dan Ateez. Konser ini akan dipandu tiga MC ternama yaitu Daniel Mananta, Yuki Kato, dan Okky Lukman.

Guna menambah semangat untuk terus meraih mimpi Smartfren juga menghadirkan lagu berjudul ”Meraih Mimpi” yang dihadirkan lewat sebuah kolaborasi lintas genre musik oleh Via Vallen, Rizky Fabian, dan JAZ sebagai ”WOW” Squad. Theme song ”Meraih Mimpi” berisi ajakan untuk terus fokus mengejar mimpi meski kondisi yang dihadapi tidak menentu.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *