Dr Ayu Widyaningrum MM : Makin Terpacu Melayani Setelah Terpilih Top Eksekutif Muslimah Kategori Bisnis

dr. Ayu Widyaningrum MM . (Foto : Fah)

Founder Widya Aesthetic Clinic Banjarmasin, dr Ayu Widyaningrum MM, berhasil meraih gelar bergengdi Top Eksekutif Muslimah kategori Bisnis dari IPEMI (Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia). Penghargaan tersebut sebagai apresiasitertinggi kepada insan-insan yang berhasil memberikan pengaru positif pada masyarakat.

Acara IPEMI yang dihadiri oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla ini, menganugrahkan puluhan penghargaan bagi pengusaha muda kreatif Indonesia. Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Umum IPEMI Ingrid Kansil di The Media Hotel Jakarta, Senin (29/7).

Saat dimintai komentar tentang penghargaan yang ia terima, dr Ayu Widyaningrum tampak tak bisa menyembunyikan raut kebahagiaannya pada rekan media.

dr Ayu Widyaningrum MM saat diberikan penghargaan oleh Ketum IPEMI, Ingrid Kansil. (Foto : Fah)

“Saya ucapkan terima kasih karena telah dipercaya menerima penghargaan tersebut. Ini batu loncatan terbaik yang harus kita apresiasi agar kalangan pengusaha muslimah terus berkarya, yang pada akhir bisa meningkatkan taraf ekonomi Indonesia, sekaligus tahap awal karir dalam berusaha ke tingkat Internasional,” tegas dr Ayu.

Penghargaan Top Eksekutif Muslimah ini, lanjut Ayu, merupakan yang pertama dari IPEMI dan penghargaan ke-60 di berbagai kategori di tingkat Nasional maupun Internasional.

“Penghargaan ini memotivasi saya untuk meningkatkan mutu dari bahan kecantikan dan alkes, seperti botox dan filler. Ke depan saya akan lebih selektif lagi supaya tidak berdampak pada kesehatan masyarakat,” terang ibu dari 3 anak ini.

dr Ayu Widyaningrum dan Edwin Azis Mail SH MH (suami). (Foto : Fah)

Ingrid Kansil, Ketua Umum IPEMI sekaligus Ketua Dewan Juri, mengaku kagum melihat prestasi dr Ayu Widyaningrum. “Dari sekian banyak nominator kandidat kategori bisnis, kami pilih dr Ayu. Semua ini setelah melakukan serangkaian survei melalui kuesioner dan wawancara, penyaringan, verifikasi data, dan pengolahan data. Tim juri telah memutuskan untuk memberikan predikat Top Eksekutif Muslimah kepada dr Ayu,” papar Ingrid Kansil.

BACA JUGA:  IEDC Gelar Fashion Show dan Berikan Penghargaan Bunda Etnik Indonesia Di Indocraft 2020

Sebelumnya dr ayu Widyaningrum dan Klinik kecantikan Widya Aesthetic Clinic, mendapat Penghargaan sebagai The Best Award of The Year versi Majalah Penghargaan Indonesia, untuk kategori Best Clinic Esthetic 2019. Sebelumnya di penghujung 2018, dr Ayu bersama Widya Aesthetic Clinic juga pernah menerima beberapa pengahargaan, seperti Indonesia Woman Achivers Award Winner 2018, The Best Beauty Clinic of The Year dan 2 penghargaan lainnya.

Dr Ayu Widyaningrum bersama Ingrid Kansil dan para penerima pengahrgaan. (Foto.Fah)

“Penghargaan-penghargaan tersebut memacu saya untuk meningkatkan kinerja dari klinik saya. Penghargaan ini juga merupakan tanggungjawab untuk lebih mengembangkan dan mempertahankan apa yang baik yang telah klinik capai untuk masyarakat,” katanya.

Dr Ayu mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan penghargaan pembuka motivasinya diawal tahun 2019.” Penghargaan ini juga sekaligus pemicu dirinya agar terus berkembang dan menciptakan sesuatu yang baru,”tegasnya.

Dr Ayu menjelaskan, jika penilain juri terhadap kliniknya ini memakai parameter penilaian dari media sosila. Selain itu titik dasar penilaian kinerja sumber daya manusianya. “Namun meski ada peningkatan etos kerja serta pelayanan dan terbukti dengan penghargaan, namun harga jasa layanan yang kami berikan, tidak akan berpengaruh pada tarif klinik,”ungkapnya.

dr Ayu Widyaningrum MM berasam Miranda Ambar Sari – (Pengusaha). (Foto : Fah)

Lebih lanjut dr Ayu menegaskan, jika apa yang baik yang sudah dijalankan oleh kliniknya akan tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan. “Justru saya inginnya merangkul semua lapisan masyarakat.Karena kami sadar, kami tidak mengejar materi semata. Namun, juga ingin fokus pada social life. Yang jelas saya ingin klinik ini menjadi world class clinic,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Feby Kean : Perkenalkan Brand ‘Cattleya’Di Dunia Internasional Diajang ‘Hongkong Fashion Week 2019’

Uniknya, meski kliniknya berada di Banjarmasin, namun klien klinik ini justru tersebar dari berbagai daerah di Tanah Air. “Pasien yang datang memang bukan hanya dari Banjarmasin. Makasar, Semarang, Suarabaya dan banyak kota-kota besar lainnya datang langsung ke klinik. Dan selama di klinik, semua saya layani langsung. Memang capai dengan ratusan pasien yang datang tiap hari,” pungkas dokter cantik ini.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *