dr. Ayu Widyaningrum MM : Wajah Seperti Kaca Mengkilat dan Bening Dengan Treatment ‘Glow Glass’

dr. Ayu Widyaningrum MM. (Foto : Salman )

Ayu Widyaningrum MM, selaku owner ‘Widya Aesthetic Clinic’ kembali menerima 3 penghargaan sekaligus, yakni ‘Winner Best of Bisnis Award, Woman Excelent Indonesia dan Indonesia Excelent Bisnis,

Dengan menerima penghargaan tersebut dr.Ayu merasa bangga dan tidak bisa berdiam diri rumah saja. Sebagai seorang wanita , dirinya harus bisa maju dan berkarya tanpa harus mengesampingkan tanggung jawab sebagai seorang ibu atau seorang istri.

dr Ayu Widyaningrum MM saat menerima penghargaan di Hotel Aston Jakarta. (Foto : Salman )

“Penghargaan ini sebenarnya adalah motivasi dan inovasi saya untuk memberikan spirit kepada anak –anak saya, dimana saya sebagai seorang ibu masih bisa berprestasi. Saya berharap kedepannya anak – anak saya jauh lebih baik dari pada saya,”ujar dr Ayu usai menerima penghargaan di Hotel Aston , TB Simatupang Jakarta, Jum’at (12/4),

Selain itu kinerja bisnis dari ‘Widya Aesthetic Clinic’ miliknya ini setiap bulannya mendapatkan kinerja yang bagus dan semakin meningkat dari jumlah pasien maupun kepuasan pasiennya.

dr Ayu Widyaningrum MM saat menerima penghargaan di Hotel Aston Jakarta. (Foto : Salman )

“Semoga kedepannya kami bisa berinovasi dan mengembangkan treatmen – treatmen baru sehingga bisa menarik pelanggan dan menciptakan kualitas kulit jauh lebih bagus lagi,”terangnya.

Dr Ayu juga menjelaskan saat ini ia memiliki treatmen terbarunya yakni ‘Glow Glass Treatment’ yakni kombinasi antara laser, DNA Salmon dan nano whitening,  yang pemasukan dari whiteningnya menggunakan jarum nano.Untuk treatment ‘Glow Glass’ ini diperuntukkan pada pasien 20 tahun keatas.

dr Ayu Widyaningrum MM saat menerima penghargaan di Hotel Aston Jakarta. (Foto : Salman )

“Jadi tanpa rasa sakit meskipun si pasien tanpa anastesi, jadi pasientidak merasa takut. Sekali treatment langsung terlihat hasilnya wajah pasien seperti kaca mengkilat dan bening. Lama pengerjaannya sekitar satu setengah jam dan harganya kami sedang promo sekitar 3 jutaan hingga Mei 2019,”urainya.

BACA JUGA:  Tim Medis Covid 19, Makan Unik Jadi Viral Di Medsos
dr Ayu Widyaningrum MM saat menerima penghargaan di Hotel Aston Jakarta. (Foto : Salman )

Untuk perawatannya lanjut dr. Ayu bisa dilakukan dalam 3 bulan sekali dan efek sampingnya sangatlah minim, karena menggunakan nano needle yang sifatnya nano needling.

“Cara kerjanya mengecilkan pori – pori, melembutkan tekstur kulit, untuk kekenyalan kulit, hidrasi kulit, colagenasi, picmentasi, bekas jerawat terkecuali itu bopeng,”pungkas dr Ayu.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *