Rifaat Langkar – Model : Cari Suasana Baru, Mencoba Peruntungannya Di Dunia Akting

Rifaat Langkar – Model . ( Foto : Fah)

Kiprahnya di dunia model yang digelutinya sejak SMU, tak membuat lelaki bernama Rifaat Langkar untuk berdiam diri dengan bakat yang dimilikinya. Iapun mencoba untuk mengasah kemampuannya itu dengan belajar akting yang dibimbing oleh Om Dimas. Berkat bimbingannya, Rifaat rencananya juga akan bermain di salah satu sinetron dan film layar lebar.

“Jujur didunia model saya merasa jenuh juga, jadi saya pengen cari suasana baru dan pengalaman baru didunia akting. Lagian saya memang suka dunia akting sejak lama, sekarang ini saatnya untuk merealisasikan keinginan mumpun ada yang bombing dan bantu,”ujar Rifaat saat ditemui di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Rifaat Langkar – Model . (Foto : Fah)

Selain itu menurut lelaki yang menyukai olah raga bulu tangkis ini, dengan akting juga bisa dikenal banyak orang, seperti aktor action Iko Uwais. “Saya penggemar berat bang Iko, karena selain jago beladiri juga aktingnya luar biasa. Dia memerankan karakternya maksimal dan menguasai semuanya,”ungkap Rifaat.

Rifaat Langkar – Model . ( Foto : Fah)

Lelaki yang pernah kuliah di Zhejiang University Hangzhou, China ini menginginkan bermain di film action, karena mengingat dirinya yang memang suka dengan beladiri. Meski beresiko dalam film action, iapun tetap menerima konsekwensinya apa yang terjadi nantinya.

“Ya harapan saya jangan sampai terjadi apa – apa. Saat SMP saya pernah mengikuti latihan Silat juga, dan saat masih kuliah di China juga pernah mengikuti ekstrakurikuler, Martial Art, tapi nggak lama juga,”terangnya.

BACA JUGA:  Pascamelahirkan Adinda Azani Comeback Berakting Disinetron ‘Naik Ranjang’ Disupport Suami
Rifaat bersama Raditya Dika. ( Foto : Fah)

Namun sebagai seorang yang professional dalam pekerjaan atau tuntutan sutradara, iapun tetap menerima peran apa saja, meski sebagai cowok cengeng ataupun cowok lembek dan baperan.

“Ya itu harus saya terima sebagai seorang yang prpfessional, dalam akting apapun yang kita perankan harus bisa. Apalagi kau juga cowok baperan, hahaha,”aku cowok kelahiran Banjarmasin, 24 November 2000 sambil tertawa kecil.

Rifaat Langkar bersama teman- teman kuliahnya di China. (Foto : Dok pribadi)

Anak kedua dari tiga bersaudara dari pasangan Asmirin dan Wahdini menginginkan juga bermain dalam film komedi, karena selain tantangan baginya juga untuk menghibur dirinya.

“Saya suka nonton film – film komedi sebagai referensi untuk belajar akting, saat ini komedi memang lagi bagus, selain menghibur pastinya juga menyenangkan,”pungkas Rifaat.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *