Kemitraan Chivas dam MU Menambah Spirit dan Membawa Kesuksesan Besar Bersama

Chivas umumkan Kemitraannya dengan Manchester United di Blowfish, Jakarta. (Foto:Fah)

Wiski Scotch, Chivas telah bekerjasama dengan klub sepak bola dunia, Manchester United dan kini memasuki tiga tahun dalam kemitraannya. Kolaborasi antara Chivas dan Manchester United ini untuk merayakan keyakinan kolektif mereka yang berpadu lebih baik dalam sepakbola dan Scotch.

Dari kiri kekanan : Fans Manchester United, Pangeran Siahaan, Managing Director PT Pernod Ricard Indonesia, Edhi Sumadhi dan Brand Manager Chivas, Hendrik Simon,saat mengumumkan kemitraan Chivas sebagai mitra spirit Klub Manchester United

Hal ini sama seperti Chivas menyatukan wiski gandum dan gandum terbaik Skotlandia untuk menciptakan sesuatu yang luar biasa di dalam botol, Manchester United menyatukan para pemain terbaik dunia, tim klub yang berdedikasi, dan segudang penggemar di seluruh dunia untuk menciptakan hasil luar biasa di lapangan.

Kemitraan ini diungkapkan kepada penggemar sebelum pertandingan kandang pertama Premier League Klub musim 2018/19 pada Jumat 10 Agustus, melalui film yang mengeksplorasi perpaduan unik dari karakteristik yang membentuk tim Manchester United.

Edhi Sumadhi dan Brand Manager Chivas . (Footo : Fah)

”Kolaborasi Chivas dengan MU karena memliki prinsip yang sama yang merupakan kolaborasi ataupun elemen – elemen yang sama. MU sendiri dengan dengan kolaborasi para pemainnya yang cukup lama dan sukses dalam periode yang cukup lama. Sama juga dengan Chivas terdiri dari gandum terbaik sebagai dasar pembuat Chivas ini,”ujar Edhi Sumadhi, Managing Director PT. Pernod Ricard Indonesia disela – sela jumpa wartawan di Blowfish, Gatot Subroto, Jakarta, Jum’at (14/12).

Chivas umumkan Kemitraannya dengan Manchester United di Blowfish, Jakarta. (Foto:Fah)

Sepanjang musim, Chivas akan berkolaborasi dengan Manchester United untuk menunjukkan bahwa berpadu lebih baik – dengan mendorong penggemar untuk merayakan perpaduan yang membuat mereka unik, dan menunjukkan bahwa ketika pemain berkolaborasi dengan rekan tim mereka, mereka dapat mencapai kesuksesan terbesar.

BACA JUGA:  Shade Aesthetica Clinic, Menjadikan Wanita Tampil Cantik, Menarik dan Langsing Tanpa Operasi/Bedah

“Sangatlah tepat bila kami memilih klub MU sebagai mitra kami, mengingat MU  merupakan klub terbaik dunia yang prestasinya tak diragunakan lagi, kami berdua percaya bahwa kesuksesan itu dapat dicapai ketika kami datang bersama,”jelas Edhi.

Fans Manchester United, Pangeran Siahaan. (Foto : Fah)

Chivas juga merupakan yang paling pas untuk kolaborasi dengan MU lanjut Edhi karena menurutnya MU merupakan tim yang paling sukses di dunia ini.

“Kami sangat bangga dapat bekerjasama dengan MU, dan kita akan bekerjasama untuk tahun 2018/2019 dan terakhir tahun 2020/2021. Kedepannya kita juga akan lebih banyak infomasi yang kita sharing, dalam arti kolaborasinya seperti apa maupun lainnya baik dari pihak Chivas dan MU,”terang Edhy.

Kemitraan ini akan dihidupkan melalui 360 kampanye ​​yang diaktifkan di semua titik kontak secara global mulai Agustus 2018. Pencitraan merek Chivas juga akan ditampilkan di papan perimeter digital di Old Trafford serta seluruh stadion dari pertandingan pertama pada hari Jumat.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *