Peserta RCTI RedsRun 2018 Membludak Penuhi Kawasan Plaza Timur Senayan, GBK

RCTI REdsRun 2018 di Plaza Timur Senayan , GBK. (Foto:Fah)

Lebih dari 5500 peserta RCTI RedsRun 2018 atau lomba lari yang menggabungkan kecintaan sepak bola dan lari memadati kawasan Plaza Timur Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (11/11). Acara yang dimulai dengan  pukul 5.30 hingga siang hari ini menempuh jarak  3K, 5K dan 10K.

Suasanapun semakin meriah dengan kehadiran mantan pemain sekaligus the legend Manchester United, Teddy Sheringham yang ikut berlari bersama – sama dengan para resdrunner 10KM. Usai ikut lomba lari berlari Teddy pun menuju pangung utama untuk menyapa para fasn nya.

RCTI RedsRun 2018 di Plaza Timur Senayan , GBK. (Foto:Fah)

“Saya senang berada bersama kalian disini untuk lomba lari. Semuanya penggemar Manchaster United bukan? Tidak ada penggemar Liverpool bukan?,”kata Teddy diatas panggung dengan nada bercanda.

RCTI RedsRun 2018 di Plaza Timur Senayan , GBK. (Foto:Fah)

Teddy Sheringham menjadi bagian penting The Red Devils (julukan MU) yang meraih treble winner dengan menjuarai UEFA Champions League, FA Cup, serta English Premier League dalam satu musim (1998/1999).

Tak ketinggalan, nampak terlihat mantan pemain Timnas Indonesia yang pernah mengikuti Piala Dunia U-11 Danone, Syamsir Alam dan Ryuji Utomo, Alumni punggawa Timnas U-19.

Syamsir Alam dan Ryuji Utomo. (Foto:Fah)

“Lomba larinya meriah banget, semua kalangan ada disini dari yang kecil hingga orang tua berbaur disini, jadi seru banget. Acara ini terbilang unik karena penggabungan lari dan bola, semoga tahun depan ada lagi,”ucap Syamsir Alam.

“Sebagai pemain bola untuk lari yang panjang sepertinya agak berat juga. Saya yang senior berada dibelakang Syamsir. Tapi untuk kita sebagai pemain bola bagus juga untuk menjaga kondisi,”sambung Ryuji Utomo.

BACA JUGA:  Rayakan HUT ke -25, Queen Beauty Clinic Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak – Anak Panti Asuhan
Tantan Sumartana, Sales & Marketing Director RCTI. (Foto:Fah)

RCTI RedsRun 2018 ini merupakan untuk kedua kalinya diselenggarakan dan antusias para peserta untuk tahun lebih banyak dibanding tahun lalu.

“Animo para peserta luar biasa di tahun ini, terbukti yang mendaftar dua kali lipatnya dari tahun lalu. Dan luar biasanya lagi 3 minggu sejak di launching sudah abis tiketnya,”terang Tantan Sumartana, Sales & Marketing Director RCTI.

RCTI RedsRun 2018 di Plaza Timur Senayan , GBK. (Foto:Fah)

Ia juga menjelaskan di tahun lalu RCTI REdsRun hanya menyediakan 2 kelas yakni  5K (VIP) dan 2,5K (Family), kali ini menjadi 3 kelas yakni 3K, 5K dan 10K.

“Yang membuat hight nya luar biasa karena hadiahnya sangat luar biasa dan juga bintang yang kita datangkan legend MU Teddy Sheringham dan Timnas Syamsir Alam dan Ryuji Utomo. Serta tidak ketinggalan artis ibukota seperti Naif yang memeriahkan acara ini,”pungkas Tantan.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *