Shanaz Haque, Hilangkan Kerutan dan Pengencangan Wajah Agar Terlihat Tirus Dengan Threadlift

Shahnaz Haque ( Foto.Fah)

Sebagai seorang public figure, Shahnaz Haque menyadari pentingnya menjaga kecantikan kulit agar selalu terlihat awet muda. Oleh karenanya, istri dari musisi Gilang Ramadan ini merasa perlu melakukan perawatan kecantikan agar terlihat awet muda, terlebih dirinya sekarang sudah memasuki usia 46 tahun.

Perempuan yang biasa disapa shahnaz ini mengatakan bahwa dirinya tidaklah ingin melakukan operasi agar kulitnya terlihat kencang dalam waktu singkat seperti kebanyakan yang dilakukan artis – artis lainnya. Iapun lebih memilih treatment kecantikan tanpa operasi seperti yang dijalaninya sekarang yakni treatment Thread Lifting.

Shahnaz Haque bersama Dr. JUni dan rekannya.( Foto.Fah)

“Awalnya sempat bingung juga memilih treatment untuk awet muda tanpa operasi apa yang sesuai dengan kebutuhannya,”ujar Shahnaz di JT Clinic, Ruko Grand Bulevar, Blok AT-17 No.3, Harapan Indah, Bekasi , Jawa Barat, Kamis (27/9).

Beruntung  hingga akhirnya iapun bertemu dengan dr. Juni Tjahjati, seorang dokter kecantikan sekaligus pendiri JT Clinic. Saat itu dr. Juni melihat kondisi Shahnaz yang sudah mulai terjadi penurunan otot – otot dan kulit wajah karena factor usia.

Shahnaz Haque saat dilakukan threadlift dengan tahapan- tahapannya. (Foto.Fah)

“Melihat kondisi kulit wajah saya yang mulai kendur , dokter Juni menyarankan untuk melakukan treatment Thread Lifting, yakni treatment tanpa operasi,”terang adik dari Marissa Haque ini.

Sementara Dr. Juni menjelaskan bahwa Threadlift atau Thread Lifting adalah tarik benang yang merupakan cara mudah untuk menghilangkan kerutan dan mengencangkan wajah agar lebih menjadi tirus tanpa operasi.

BACA JUGA:  IEDC Gelar Fashion Show dan Berikan Penghargaan Bunda Etnik Indonesia Di Indocraft 2020
Shahnaz Haque saat dilakukan threadlift dengan tahapan- tahapannya. (Foto.Fah)

“Ini adalah salah satu treatment terbaik JT Clinic, Happy Pretty. Artinya treatment paripurna kecantikan, kombinasi tarik benang atau Aptos Threadlift dengan teknik flowering dan extra HIFU (Hight Intensity Focused Ultrasound) – IPL (Intensive Pulse Light),”ungkap dr. Juni.

Shahnaz Haque saat dilakukan threadlift dengan tahapan- tahapannya. (Foto.Fah)

Dikatakannya untuk hasilnya bisa terlihat hanya sekali treatment dan bisa dilakukan pengulangan sekali lagi. Hasil dari Aptos Thread Lifting dengan tehnik flowering bisa bertahan selama 1.5 hingga 2 tahun.

“Jadi sangat tahan lama, bila dibandingkan dengan tarik benang sejenis lainnya,”tegas dr. Juni.

Shahnaz Haque saat dilakukan threadlift dengan tahapan- tahapannya.( Foto.Fah)

Adapun tahapan –tahapan dalam melakukan treatment Thread Lifting ini adalah pertama pasien harus dibersihkan terlebih dahulu dengan bagian wajahnya dengan pembersih dicampur aloevera, moisturizer dan cairan khusus (deterjen) sambil melakukan tekanan – tekanan di titik –titik akupunktur. Kemudian dilakukan depth infeksi/anti kuman untuk membunuh kuman -kuman yang ada didalamnya. Selanjutnya digambar dengan pensil yang sudah disterilkan, agar mudah dan tepat bagian mana untuk dimasukkan benangnya. Setelah itu dilakukan dengan tindakan Thread Lifting ini.

Shahnaz Haque saat dilakukan threadlift dengan tahapan- tahapannya. (Foto.Fah)

“Kurang lebih selama melakukan tindakan ini 15 menit dan secara keseluuruhan treatment ini bekerja 40 hingga 60 menit agar tindakannya tetap oke. Karena setelah itu juga kita tetap lakukan pengencangan kulit  denga HIFU dan untuk wajahnya tetap lebih bagus dan glowing dilakukan juga IPL,”jelas dr. Juni.

Tempat praktek JT Klinik di Ruko Grand Bulevar , Harapan Indah Bekasi. (Foto.Fah)

Yang terlihat setelah melakukan treatment Aptos Thread Lifting ini bis timbul kebiruan (lebam) pada area tindakan , sedikit bengkak dan terasa nyeri namun akan hilang dalam bebrapa hari saja. Treatment khas JT Clinic ini bisa dilakukan mulai usia 35 tahun hingga 55 tahun, bagi pria ataupun wanita yang memiliki kulit yang mulai mengendur.

BACA JUGA:  Master Chris Leong, CLM Method Tit Tar Atasi Pengaturan Tulang, Persendian dan Saraf Kejepit

Setelah melakukan Thread Lifting ini menurut dr. Juni seminggu kedepan tidak boleh melakukan facial atau massage agar tidak berpindah tempat benangnya. “Untuk makanan sendiri tidak ada pantangan setelah melakukan tindakan ini,”pungkasnya.Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *