Abi Asal Sidrap dan Delima Asal Tanjungbalai Siap Melangkah Ke Babak ‘Grand Final KDI 2018’

Babak Final Big 3 KDI 2018. (Foto:Fah)

Setelah melewati babak 4 besar, kini 3 Kontestan yakni Delima (Tanjungbalai), Mus Brother (Medan) dan Abi (Sidrap) memasuki Babak Final Big 3 KDI 2018 yang di selenggarakan di Teater Garuda, TMII Jakarta, Selasa (25/9). Acara yang dipandu oleh host ternama Raffi Ahmad, Wendy Cagur dan Ruben Onsu ini sangat meriah karena dihadiri oleh para pendukung masing-masing kontestan. Tak hanya itu, Walikota Tanjungbalai, M Syahrial pun turut hadir untuk mendukung kontestan asal daerahnya, Delima.

Ketiga kontestan menampilkan aksi terbaiknya dengan menerima tantangan yang diberikan, baik dance, orchestradut maupun kolaborasi dengan penyanyi lainnya.

Penampilan Abi Sidrap di Final Big 3 KDI 2018 (Foto.Fah)

Sebagai pembuka acara Babak Final Big 3 KDI ini, Abi Rafdi kontestan asal Sulawesi Selatan dengan Zona Orchestranya membawakan lagu India berjudul ‘Kabhi Alvida Naa Kehna’.

Kemudian dilanjutkan dengan Mus Brother yang menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Nassar, berjudul ‘Gejolak Asmara ‘. Dengan lagu tersebut salah satu juri, Ayu Ting Ting terpukau dan memberikan aplaus dengan berdiri terhadap Mus Brother.

Penampilan Delima , Tanjung Bali di Final Big 3 KDI 2018. (Foto.Fah)

Kontestan terkahir, yakni Delima asal Tanjungbalai membawakan lagu yang dipopulerkan Iyeth Bustami berjudul ‘Sudahlah’. Namun sangat disayangkan usai bernyanyi tiba-tiba saja Delima jatuh pingsan diatas panggung. Melihat itu, ketiga host Raffi, Wendy dan Rubenpun merasa panik dan segera melakukan tindakan naik keatas panggung dan menyuruh untuk para kru untuk mengangkatnya.

Setelah menampilkan pertunjukkan secara maksimal, ketiga kontestan Final Big 3 KDI 2018, yakni Delima, Abi dan Mus Brother akhirnya harus menerima kenyataan bahwa salah satu di antara mereka akan tersisih. Aroma ketegangan sudah terasa ketika ketiganya dipanggil untuk naik ke atas panggung.

BACA JUGA:  Sarlin Jones Asal NTT : Nggak Nyangka, Sekaligus Bangga dan Terharu Dinobatkan Miss Grand Indonesia 2019
Penampilan Mus Brothers di  Babak Final Big 3 KDI 2018 .(Foto.Fah)

Diakhir acara ketiga Host pun memanggil masing – masing kontestan untuk naik keatas panggung dan berdiri berjajar. Ketga host membacakan hasil vote SMS maupun IG dari para pemirsa sebagai penentu kemenagannya. Kini tibalah saatnya untuk memanggil satu persatu kontestan yang akan melaju ke babak selanjutnya yakni Grand Final KDI 2018. Dan ternyata Ruben memanggil Abi asal Sidrap yang masuk ke babak selanjutnya di minggu depan. “Selamat kepada Abi, dia adalah kontestan pertama yang masuk ke babak grand final,”kata Ruben.

Kini tinggal 2 kontestan tersisa dan suasanpun terlihat semakin tegang, karena salah satu diantara keduanya harus pulang dan mengubur impiannya untuk merebut menjadi juara KDI 2018. Untuk menyemangati nya, para pendukung masing – masing kontestan tersebut saling meneriakkan nama konstestan yang didukungnya.

Babak Final Big 3 KDI 2018 . (Foto.Fah)

Salah satu hostnya, Raffi Ahmad mengatakan bahwa yang masuk ke babak final adalah salah satu diantara keduanya.apakah Delima ataukah Mus Brother yang akan menemani Abi ke babak final. Dan ternyata, Mus Brother harus merelakan Delima untuk menemani Abi ke babak final di minggu depan.

Mus Brother harus menerima sebagai juara ketiga dan iapun menerima hadiah sebesar Rp100 juta. “Mus Brother sudah melakukan yang terbaik dan mendapatkan juara ketiga,”tandas Ruben.

Hasil perolehan voting terakhir Abi mendapatkan posisi teratas dengan perolehan 37% suara, Delima menempati posisi kedua dengan perolehan voting 33% suara sedangkan Mus Brother mendapatkan perolehan terendah yakni 30%  suara.

BACA JUGA:  Malam Puncak HUT SCTV KE-30 Hadirkan 3xtraOrdinary Night Bertaburkan Bintang Bintang 3xtraOdinary Tanah Air

“Alhamdulilah, kami tidak menyangka dapat berada diposisi sekarang. Kami siap menghadapi dunia hiburan yang sesungguhnya,”pungkas salah satu kembarannya.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *