Ini Yang Dilakukan Jono Asal Jawa Tengah Pada Inul Daratista Di Panggung LIDA

Jono (Jawa Tengah) berikan bunga sebagai ungkapan terima kasih pada Inul Daratista yang telah membantu ibunya.

Giliran Duta Dangdut yang ada di grup 7 tampil menutup Konser Final Top 34 pada Selasa (13/3) lalu. Mereka adalah Rara (Sumatera Selatan), Azmin (Kalimantan Barat), Hariyanti (Sulawesi Tengah) dan Jono (Jawa Tengah) yang tampil enerjik menghibur penonton di studio danpermirsa di rumah. Konser dibuka lewat penampilan Nassar, Irwan, Ical dan Zaskia Gotik menyanyikan lagu “Pengobat Rindu”, “Tak Bosan” serta “Juragan Empang”.

Azmin tampil diurutan pertama kompetisi di Konser Final Top Grup 7. Duta dari Provinsi Kalimantan Barat ini piawai menyanyikan lagu Madura yaitu “Saputangan Merah” dan sukses membuat semua Dewan Dangdut terpukau. Dilanjutkan oleh penampilan Rara yang meskipun baru berusia 16 tahun, dirinya berhasil membuat Iyeth Bustami, Dewi Persik, Nassar dan Zaskia Gotik berdiri bertepuk tangan mendengar suaranya menyanyikan lagu “Gula Gula”.

“Penampilan kamu sudah baik walaupun nampak terlihat gugup, dan pasti akan lebih baik lagi bila tidak gugup,”kata Iyeth Bustami mengomentari Rara. Lalu Iyeth-pun kemudian berduet bersama menyanyikan lagu “When You Tell Me That You Love Me” membuat semua yang hadir ikut bernyanyi.

Penampilan Hariyanti-Sulawesi Tengah si peraih SMS tertinggi.

Kemudian ada Haryati yang sejak awal sudah menempati SMS tertinggi.Tenyata perolehan SMS-nya sepadan dengan kemampuan Haryati yang memiliki suara emas. Zaskia, Inul dan Rita Sugiarto sampai berdiri terkagum atas penampilan Haryati membawakan lagu “Jangan Buang Waktuku”. Memiliki bakat bernyanyi lagu Spanyol, Haryati juga unjuk kemampuan di depan seluruh penonton hingga membuat Nassar dan Iyeth tak mau kalah untuk menunjukkan kemampuan mereka. Konser Final Top Grup 7 ditutup oleh penampilan Jono menyanyikan lagu “Tabir Kepalsuan” dengan penuh penghayatan sampai membuat semua terenyuh mendengarkan suaranya.

BACA JUGA:  Ajun Perwira, Dalami Karakter Antagonis Di ‘Garis Cinta’ Dengan Merubah Penampilan Agar Lebih Manly

Kisah haru hadir diatas panggung LIDA ketika menampilkan video Ibu Jono yang kembali pulang mengurus anak serta berkumpul bersama keluarganya setelah diberikan bantuan biaya oleh Inul sehingga Ibu Jono tidak perlu bekerja dulu untuk sementara. Jono juga mengungkapkan rasa terimakasihnya dengan tulus sampai menangis sambil memberikan bunga kepada Inul yang telah banyak membantu ibunya.

Iyeth Bustami berduet bersama Rara-Sumatera Selatan menyanyikan lagu When You Tell Me That You Love Me

Setelah seluruh Duta tampil, tibalah saatnya pengumuman perolehan SMS yang mereka dapatkan.Terlihat para Duta tegang menunggu nasib mereka. Diakhir acara, Jono yang meskipun mendapatkan SMS terendah berhasil masuk kebabak selanjutnya karena diselamatkan oleh Dewan Dangdut. Sementara Azmin harus tersisih dan meninggalkan panggung Liga Dangdut Indonesia.

“Terimakasih pada pihak yang mendukung saya, saya mohon  maaf mengecewakan, tapi saya akan belajar dan belajar. Buat orang tua saya diatas mungkin hanya sampai disini rejekinya. Juga buat abang saya di Pemangkat yang bekerja keras mengurus dukungan saya mohon maaf,”kata Azmin.Fah

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *