Devi Asal Yogyakarta Tersisih Meninggalkan Panggung LIDA

Kejutan ulang tahun ke-17 untuk Devi – Yogyakarta dari para pendukungnya yang pada akhirnya harus tersisih di panggung Lida

Konser Final Top 34 Grup 2 yang berlangsung Rabu malam (7/3), terasa semakin istimewa dengan kehadiran Via Vallen sebagai bintang tamu dan berhasil membuat seluruh penonton yang hadir benyanyi serta bergoyang bersama lewat lagu “Sayang”& “Bojo Galak”. Tidak hanya sebagai bintang tamu, Via juga menemani Ical, Rani, Aulia dan Irwan yang bertugas sebagai Sahabat Duta.

Acara dibuka dengan penampilan oleh Duta asal Aceh yaitu Nabila yang menyanyikan lagu “Antara Teman Dan Kasih” hingga membuat Nassar bergoyang di bangku penonton. Penampilan Nabila yang cantik dan memiliki suara yang mempesona membuat Dewan Dangdut memberikan 5 Standing Ovation. Setelah penampilannya, Nabila juga menceritakan kisah dramatis dimana ia pernah mengalami bencana gempa di Takengon yang menghancurkan rumahnya dan membuat Ayahnya terluka.


Nassar memainnkan gitar  menyanyikan lagu ‘Gubahanku’ untuk Soimah.

Begitu juga dengan penampilan Mahania membawakan lagu “Anak Yang Malang”, membuat seluruh Dewan Dangdut terharu mendengar suaranya dan bahkan Nassardan Zaskia Gotik sampai tak kuasa menahan air mata mereka. Mahania yang selalu ceria berhasil menebak tantangan untuk meraba wajah Zaskia Gotik, Soimah dan Rita Sugiarto.Mahania juga mendapatkan kado gaun hitam cantik dari Rita Sugiarto setelah menyanyikan lagu “Iming – Iming” dengan merdu.

“Sejak menjadi Finalis LIDA, saya tak pernah merasakan kesepian lagi seperti hari – hari sebelumnya,”kata Mahania yang membuat seluruh pengisi acara turut senang mendengarnya.

BACA JUGA:  INDOSIAR SIAPKAN JURUS DOMINASI PRIME TIME DENGAN ‘MEGA SERIES ACTION ASIA’
Via Vallen menyanyikan lagu ‘Sayang’ dan ‘Bojo Galak’ Saat pembukaan Konser-Final Top 34 Grup 2.

Kompetisi berlanjut kepenampilan Oji yang ceria lewat lagu “Gulali” dengan aransemen Samba. Oji juga menjawab tantangan untuk bernyanyi menggunakan gitar oleh para Host yang dilakukannya dengan piawai. Pada kesempatan kali ini Nassar juga menyanyikan lagu “Gubahanku” untuk Soimah hingga membuatnya menitikkan air matanya dan membuat mereka saling memaafkan setelah saling diam sejak 1 episode sebelumnya. Diurutan keempat ada Wawan yang mendapatkan pujian atas suara erangannya menyanyikan lagu “Ghibah” yang terdengar seperti musik metal. Diurutan terakhir ada Devi yang membawakan lagu “Becanda” dan mendapatkan pujian dari Soimah., namun pada akhirnya Devi harus tersisih dan meninggalkan panggung Lida.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *