Ayu Soraya, Duka Terobati Dengan Kehadiran Penyanyi LIDA dan Sang Penerus Lagu ‘Bersyukurlah’

Ayu Soraya . (Foto : Istimewa)

Ada pemandangan yang berbeda di rumah penyanyi senior, Ayu Soraya di saat merayakan Idul Fitri 1442 H. Bila sebelumnya disaat lebaran selalu ditemani oleh anak – anaknya, namun lebaran tahun ini anak sulungnya, Sultan Aly atau yang dikenal dengan Stanly tidak lagi menemaninya. Dikarenakan pada Desember 2020 lalu telah dipanggil oleh Sang Khaliq.

Meski terasa duka atas kehilangan Stanly, menurut pengurus PAPPRI dan PAMMI ini, lebaran tahun ini juga penuh dengan suka, karena para penyanyi muda jebolan ajang Indosiar seperti, Selfi LIDA, Fildan, Acho LIDA, dan lainnya datang kerumahnya untuk menghiburnya.

“Duka ini tertutupi dengan kehadiran mereka. Sejak Ramadan kita kumpul bareng – bareng, sholawatan, ngaji bareng, sholat jamaah, buka pausa bareng, hingga Idul Fitri kita sholat bareng, imamnya Acho LIDA. Kebersamaan itu terasa banget, dan itu kebahagian yang saya dapat, meski anak saya sudah tidak ada,” ujar Ayu Soraya pada Libertymagz.com

Dikatakan Ayu bahwa mereka semua memiliki hubungan spesial dengannnya, karena dirinya selain banyak mengajari tentang menyanyi, mereka juga menyukai dengan tehnik vokalnya serta lagu – lagu miliknya juga pernah dibawakan dalam kompetisi tersebut.

“Paling tidak dengan kehadiran mereka di dunia musik, saya terhibur karena ada regenerasi. Begitupun dengan Fildan, sangat nyambung dengan Noval Aldrien (anaknya), terutama soal lagu – lagu,” ungkap wanita yang menyukai kuliner asal Tegal seperti Sate Tegal, Ponggol Setan, Kupat Bongkok, Soto Talang dan lainnya.

BACA JUGA:  Keajaiban Puncak Perayaan HUT 27 INDOSIAR “Wonde2ful 7ourney” dan 'Konser Raya 27 Tahun INDOSIAR Luar Biasa'

Selain itu kata Ayu, yang membuat dirinya terhibur juga dengan kehadiran lagu ‘Bersyukurlah’ yang diciptakannya kini bisa dinyanyikan oleh Noval. Dan pada malam takbiran lalu dinyanyikan Noval untuk pertama kalinya dalam konser penggalangan donasi musisi secara streaming bersama Jelly Tobing Band.

“Genrenya beda dari kebanyakan lagu religi biasanya, dengan versi rock blues biar bisa kena ke anak muda millennial sekarang dan para penggemar Noval,” tandas Ayu.

Lagu ‘Bersyukurlah’ diciptakan Ayu Soraya pada tahun 2018 lalu, dan iapun juga pernah mempopulerkannya. Namun seiring perkembangan zaman dengan anak – anak muda millenialnya, ayu merilis ulang lagu tersebut dan Noval sebagai penyanyinya. Menurut Ayu dengan genre rock bluesnya, Noval sangat cocok dengan karakter suaranya dan bagus membawakannya .

“Mudah – mudahan lagu ini bisa dijadikan lagu religi sepanjang masa karena judul ‘Bersyukurlah’ ini untuk mengingatkan kita untuk selalu bersyukur dalam keadaan apapun. Meski saat ini pandemi, bersyukur kita masih diberikan kesehatan, kumpul dengan keluarga dan rizki itu bisa kita cari meski dalam keadaan seperti ini,” pungkasnya.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *