RAN : Lewat Album ‘Dari Indonesia Untuk Dunia’, Indonesia Bisa Lebih Harum Dimata Dunia

RAN , Rayi, Asta dan Nino. (Foto : Fah)

Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-74, Jagonya Music & Sport Indonesia  meluncurkan album kompilasi bertajuk ‘Dari Indonesia Untuk Dunia’. Album yang semua liriknya berbahasa Inggris ini, penyanyi yang tergabung salah satunya adalah RAN dengan single ‘Can’t Stop’. Grup yang digawangi oleh Rayi, Asta dan Nino ini merasa bangga dan senang bisa terlibat di album kompilasi ini, karena album ini mempunyai misi yang bagus agar musisi Indonesia bisa mendunia.

“Album ini memang harus berbahasa inggris, dan kebetulan RAN memang punya beberapa lagu berbahasa Inggris di album – album sebelumnya. Mereka dengar satu persatu dan akhirnya terpilih lagu ‘Can’t Stop’ ini, Mudah – mudahan lewat album ini Indonesia bisa lebih harum dimata dunia,”ujar salah satu personil RAN, Rayi saat temu fansnya di KFC Kokas, Jakarta, Sabtu (17/8).

Di Hari Kemerdekaan Indonesia ke74 ini, RAN dengan semangat Indonesia juga ingin memperkenalkan karya – karya Indonesia, khususnya album kompilasi ini.

RAN , Rayi, Asta dan Nino bersama karyawan KFC Kokas, Jakarta . (Foto : Fah)

“Kami yakin banget musisi Indonesia sebenarnya juga nggak kalah dengan musisi luar, karena musisi kita sudah banyak diapresiasi,”ungkap Asta.

Sebagai musisi, RAN berharap pintu dunia semakin terbuka lebar untuk musisi – musisi Indonesia, terlebih beberapa musisi yang beruntung sudah mendunia.

“Semoga diumur Indonesia yang baru ini yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan ini, bisa semakin belajar dan mengapresiasi karya seni Indonesia. Karena yang kita butuhkan di musik adalah apresiasi. Semoga dengan semakin tingginya apresiasi insan musik Indonesia ini, para pekerja seni juga semakin semangat untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia,”jelas Asta.

BACA JUGA:  Pengalaman Seru Shanice Margaretha Syuting ‘Naluri Hati’ Hingga Mabok Laut
RAN , Rayi, Asta dan Nino. berasama fansnya.(Foto : Fah)

Hari Kemerdekaan Indonesia menurut RAN adalah menghargai hasil perjuangan para pahlawan Indonesia.

“Kalau mereka nggak berkorban mungkin kita nggak bisa menikmati Indonesia seperti sekarang ini, muali dari sekolah hingga berkarya. Makanya untuk menghormati perjuangan mereka dengan berbuat sebaik – baiknya dengan bidang yang kita lakukan, jadi kalau kita nggak gunakan sia – sia sekali,”pungkas Rayi.

Selain RAN juga ada penyanyi lainnya seperti Agnes Mo (Sorry), Sheryl Sheinafia & Rizky Febian feat Chandra Liow ( Fix You Up & Sweet Talk), Noah (Hero dan My Situation), Chloe X ( Dancing in Paradise), Nima ( Don’t Give a Wath! ) dan Francis Karel ( Little Boy).Fah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *