Ratna Listy Lakukan Treatment Filler Collagen, Agar Tampil Cantik, Menarik Dan Awet Muda

Ratna Listy. (Foto:Fah)

Bertambahnya usia seseorang pastinya akan mengalami berbagai masalah dengan kulit . Hal inilah yang dialami artis cantik multitalent, Ratna Listy yang kini usianya kepala empat yang bermasalah dengan kerutan halus di wajah dan wajah nampak lebih kendur.

Perempuan yang biasa disapa Ratna in mengakui bahwa tidak dipungkiri permasalahan yang dialaminya ini akan dialami oleh setiap orang seiring bertambahnya usia, sehingga terjadinya penuaan yang disebabkan jaringan kolagen didalam kulit semakin berkurang.

Ratna Listy bersama dr. Fitria dan dr. Andri . (Foto”Fah)

“Disisi lain sebagai publik figur saya harus selalu tampil menarik dan awet muda. Saya mendengar ada treatment Filler Collagen dapat mengatasi penuaan pada kulit. Treatment ini bisa merangsang jaringan kolagen , karena itu saya tertarik untuk mencobanya,”ujar Ratna di temui di Andri Medistra Skincare Clinic, Jl. Ahmad Yani No. 127, Sumur Pecung, Serang – Banten, Jawa Barat, Kamis (4/10)

Ratna Listy saat konsultasi kulit dengan dr. Fitria. (Foto:Fah)

Bagi Ratna treatment Filler Collagen merupakan kali pertama dilakukannya, sehingga dirinya juga merasa tegang ketika akan dilakukan tindakan treatment ini. Terlebih Treatment ini tidak dilakukan secara instan, seperti filler tanam benang. melainkan menyuntikan cairan yang berguna untuk merangsang collagen.

“Ini pertama kalinya saya melakukan filler collagen. Deg – degan juga rasanya , tapi saya juga senang karena ada harapan lagi dengan keinginan saya untuk tetap cantik dan bugar bisa terwujud. Tapi prosesnya kan nggak secepat itu, harus melewati jarum juga,”ungkap Ratna.

BACA JUGA:  Penampilan Spesial Sang Raja Dangdut, H.Rhoma Irama di ‘KONSER RAYA 28 TAHUN INDOSIAR LUA28IASA’
Ratna Listy saat difoto terebh dahulu sebelum dilakukan ndakan agar mengetahui perbedaan dan sesuadah tindakan Filler Collagen. (Foto:Fah)

 

Sementara dr. Fitria, pemilik Andri Medistra Skincare Clinic menjelaskan bahwa tujuan dilakukan treatment collagen adalah untuk peremajaan kulit dengan pengisian dermail. Biasanya dilakukan untuk mereka yang memiliki bermasalah dengan garis senyum yang mulai kelihatan lebih dalam, garis – garis wajah dalam dan kerutan terdapat akumulasi lemak dibeberapa area seperti rahang dan mulut yang mengarah pada kesan bengkak permanen, leher yang mengendur dan tangan yang mulai keriput.

Ratna Listy saat akan melakukan tindakan Filler Collagen dengan pembersihan pada wajah. (Foto:Fah)

“Untuk Ratna sendiri terjadi penurunan pada pipi, ruas, rahang, dan bagian bawah dari senyum . Nah dengan Filler collagen ini akan mengencangkan tau mengangkat kulit yang kendur sehingga lebih kelihatan awet mudanya,”terang dr. Fitri.

Ratna Listy saat digambar wajahnya untuk melakukan Filler Collagen . (Foto:Fah)

Untuk Filler Collagen itu sendiri berasal dari Amerika dengan merek Ellanse yang terdegrasi dan terserap oleh kulit selama yang ditunjukkan, dengan berbagai ukuran yakni S (bertahan selama 1 tahun), M (bertahan selama 2 tahun), L (bertahan selama 3 tahun) dan E (bertahan selama 4 tahun).

Ratna saat dilakukan suntik anastesis diwahnya. (Footo:Fah)

“Buat Ratna kita berikan ukuran M yakni selama dua tahun dan akan terlihat hasilnya nanti setelah satu bulan setelah tindakan, dan untuk hasil maksimunya sekitar 3 bulan,”tandas dr. Fitria.

Untuk maintenance treatment Filler Collagen dapat dilakukan 1 – 2 kali dalam setahun lanjut dr. Fitria yang bertujuan untuk tetap menstimulasi kolagen. Adapun setelah treatmen ini juga bisa terjadi pembengkakan dan memar sementara yang berlangsung selama bebrapa hari.

BACA JUGA:  Film ‘Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas’ Raih ‘Golden Leopard’ Di Locarno International Film Festival 2021
Ratna Listy saat lakukan tindakan Filler Collagen . (Foto:Fah)

“Komplikasi serius sangat jarang terjadi kalau prosedur treatment dilakukan oleh dokter yang berpengalaman. Setelah treatment sebaiknya hindari aktivitas fisik yang keras selama 24 jam, sauna dan solarium,”pungkas dr. Fitria.

Ratna Listy bersama dr. Fitria- Owner Andri Medistra Skincare Clinic. (Foto:Fah)

Selain treatment Filler Collagen yang merupakan salah satu treatment andalan Andri Medistra Skincare Clinic, juga ada treatment lainnya seperti treatment Meso Whitening untuk kulit kencang dan glowing, Laser, HIFU, Meso untuk flek, Meso untuk jerawat, serta Peeling, stretcmark, dan slimming seperti suntik lemak.Fah

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *