Pekan Ini Pasutri Donny Michael & Aryani Fitriana Akan Berlaga di Cabor Bulutangkis TOSI Season 3

Pasutri Donny Michael & Aryani Fitriana Akan Berlaga di Cabor Bulutangkis TOSI Season 3.(Foto : Istimewa)

Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 3 segera memasuki pekan ke-3. Pada pekan ini pemirsa akan menyaksikan persaingan sengit dari cabang olahraga Bulu Tangkis dan Adu Panco. SCTV akan akan menayangkan secara LIVE dari GOR UNJ Rawamangun – Jakarta pada hari Sabtu, 26 Oktober 2024 dan Minggu, 27 Oktober 2024 sejak pukul 13.00 WIB serta channel youtube RANS Entertaiment dan platform OTT VIDIO. Pasangan suami istri Donny Michael dan Aryani Fitriana yang kerap membintangi sinetron SCTV, untuk pertama kalinya akan saling bersaing pada cabang olahraga Bulu Tangkis di TOSI Season 3.

Donny Michael akan menjadi partner main mantan atlet Bulu Tangkis terbaik Indonesia yakni Bellaetrix Manuputty, sementara Aryani Fitriana akan menjadi partner main Praveen Jordan. Kedua pasangan akan bersaing di nomor Ganda Campuran Bulu Tangkis babak penyisihan 1 pada hari Sabtu, 26 Oktober 2024 untuk bisa melaju ke babak final di hari Minggu, 27 Oktober 2024. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh pasangan suami istri Donny Michael dan Aryani Fitriana yang juga mengaku kerap bermain bulu tangkis.

“Aku dan Donny sebenarnya sudah lumayan sering bermain bulu tangkis dan rivalitas kami juga sudah dibangun sejak awal pernikahan karena kami suka klub sepak bola yang berbeda. Selain itu, kami juga beberapa kali saling bersaing ketika bermain bulu tangkis. Meski demikian kami tetap saling support satu sama lain”, ujar Aryani Fitriana yang juga berharap dapat mengimbangi permainan Praveen Jordan ketika bertanding besok.

BACA JUGA:  Laga Besar Di Hari Pertama BRI Liga 1 2022/2023, Bali United FC Vs Persija Jakarta

Partai Ganda Campuran lainnya yang tidak kalah menarik akan hadir dari pasangan Debby Susanto / Valentino Jebret melawan Tontowi Ahmad / Marsha Aruan di babak penyisihan 2 masih di hari yang sama Sabtu, 26 Oktober 2024. Partai Final Bulu Tangkis Ganda Campuran akan digelar keesokan harinya Minggu, 27 Oktober 2024 yang akan mempertemukan pasangan juara dari penyisihan 1 dan penyisihan 2 untuk kembali beradu strategi dan kekuatan bermain di arena Bulu Tangkis untuk memperebutkan gelar Juara TOSI Season 3.

Selain pertarungan sengit di arena Bulu Tangkis, adu kekuatan di arena Adu Panco juga akan kembali digelar akhir pekan ini. Sebanyak dua laga Adu Panco akan berlangsung di hari Sabtu, 26 Oktober 2024 antara Kamal Hafid vs Arya Mohan serta Donny Michael menghadapi lawan yang tidak kalah kuat.

“Selain melakukan persiapan untuk bermain Bulu Tangkis, aku juga melakukan persiapan untuk Adu Panco. Aku yakin lawanku tidak kalah kuat, tapi aku akan maju terus. Sampai ketemu di sana!”, seloroh Donny Michael dengan penuh semangat.

Dua laga Adu Panco lainnya juga akan berlangsung di hari Minggu, 27 Oktober 2024 dengan penampilan dari empat pria tampan, satu di antaranya adalah aktor dari sinetron unggulan SCTV “Luka Cinta” yakni Munggaran.

SCTV dan RANS Entertainment juga memberi kesempatan kepada seluruh pemirsa yang ingin menyaksikan langsung TOSI Season 3 di GOR UNJ Rawamangun – Jakarta pada hari Sabtu, 26 Oktober 2024 dan Minggu, 27 Oktober 2024 secara GRATIS!

BACA JUGA:  Full! Suka Duka Donna Rosmayna Sebagai Penulis Skenario Hingga Karyanya Dikenal Masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *