Park Shin Hye Sapa Penggemarnya di Indonesia, Berikan Pesan Khusus Soal Film My Annoying Brother

Park Shin Hye, pemeran Lee Soo-hyun dalam film My Annoying Brother versi Korea.(Foto : Istimewa)

Jakarta, Aktris Korea Park Shin Hye menyapa para penggemarnya di Indonesia serta mengajak semua penonton Indonesia untuk menyaksikan adaptasi film Korea, My Annoying Brother yang tayang mulai hari ini, 24 Oktober 2024 di bioskop tanah air.

“Halo semuanya, saya Park Shin Hye! Saya mendengar bahwa film Korea kami, My Annoying Brother, di mana saya turut berperan, telah dibuat versi Indonesianya. Dengan cerita yang telah disesuaikan dengan budaya Indonesia, serta didukung penampilan luar biasa dari para aktor hebat didalamnya, membuat film ini menjadi film yang paling dinantikan, saat ini. Saya berharap bahwa Anda semua dapat menikmati film My Annoying Brother di bioskop dan semoga ini menjadi suatu momen berharga yang penuh tawa dan rasa yang hangat dan menyentuh. Terima kasih.” ungkapnya dalam siaran rilisnya.

Park Shin Hye adalah aktris asal Korea Selatan yang terkenal berkat perannya di berbagai drama dan film. Dalam film My Annoying Brother versi Korea, ia berperan sebagai Lee Soo-hyun, seorang pelatih judo nasional yang memainkan peran penting dalam membantu karakter utama, seorang atlet judo tunanetra, menemukan kembali harapan hidupnya.

Sementara Caitlin Halderman yang berperan sebagai Amanda dalam My Annoying Brother juga menyampaikan tanggapannya terhadap video dari Park Shin Hye.

“Tentu aku sangat senang dengan dukungan dari Park Shin Hye untuk film My Annoying Brother. Perannya sebagai Lee Soo-hyun benar-benar menginspirasi, dan suatu kehormatan bagiku untuk  bisa memerankan karakter yang sama tersebut dalam versi Indonesianya. Semoga penonton Indonesia bisa merasakan rasa hangat yang penuh tawa dan keharuan saat menonton film ini,” terang Caitlin yang memerankan karakter Lee Soo-hyun dalam versi Indonesia ini.

BACA JUGA:  Tampil Layaknya Seorang Motivator, Azam (Tasikmalaya) Banjir Pujian dari Ustaz Wijayanto

Film My Annoying Brother mulai tayang hari ini, 24 Oktober 2024, di seluruh bioskop di Indonesia. Cek akun Instagram @LifelikePictures dan @Base.id untuk informasi lebih lanjut mengenai penayangan film My Annoying Brother.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *