Respons Eza Gionino dan Yuriska Patricia “Naik Ranjang” Raih Audience Share Tinggi Bersaing Dengan “Saleha”

Eza Gionino dan Yuriska Patricia. (Foto.Fah)

Sinetron‘Naik Ranjang’ telah tayang di layar kaca SCTV lebih dari 150 episode. Sinetron produksi Sinemart yang sejak penayangannya pada 3 Juni 2024 ini semakin disukai pemirsanya dengan kisah polemik yang semakin memanas. Terlebih lagi sinetron ini meraih audience share unggul di jam tayang yang bersaing dengan sinetron ‘Saleha’. Hal ini tentunya sangat di apresiasi oleh para cast Naik Ranjang, diantaranya Eza Gionina dan Yuriska Patricia yang menurutnya semua cast bermain mengimplikasikan dari hati sampai kehati penonton.

“Sekali lagi terima kasih telah memberikan apresiasi, dengan tayang di jam prime time, dan dijam itu bebannya sangat berat sekali. Alhamdulillah ini juga karena berkat doa dan partner yang bekerja dengan baik, salah satunya Patricia. Aku kan bekerja dengan tim, Dinda, Nadia dan lainnya, mereka pemain yang professional. Terima kasih SCTV yang mempercayakan kepada saya,” terang Eza pada wartawan Kamis (03/10/2024).

Eza juga menambahkan bahwa dirinya juga bersyukur sinetron Naik Ranjang ini diposisi yang bagus meski terkadang ranking 1 dan kembali lagi rangking 2. Dan ini merupakan penghargaan yang luar biasa.

“Alhamdulillah, Naik Ranjang terkadang ranking satu terkadang ranking dua, dan kembali lagi ke ranking satu. Itu semua karena nilai value, ada pesan moril yang banyak bisa diambil disineron ini. Karena tidak semua orang terlahir jahat, tapi semua ada alasannya. Dan kita disini mbak Mareta (penulis) benar – benar ngekrite setiap karakternya masing masing seperti Hani, Gino dan lainnya. Untuk penonton juga bisa memilih mana yang baik bisa diambil hikmahnya dan jangan di dalam sebuah hubungan, jangan sampai ada toxic relationship. Contohnya dalam pernikahan, jangan takut untuk menikah, selain ibadah dan ini suatu hal yang indah” papar Eza.

BACA JUGA:  GORGEOUS 5 Digawangi Dul, Kiesha, Betrand, Aisha dan Zara Siap Dangdutan Bersama MAGIC 5 di HUT INDOSIAR Ke-29

Sementara Patricia mengatakan soal cerita dan lainnya ia menyerahkan pada orang yang ahlinya karena mereka lebih mengerti bagaimana untuk gebrakan – gebrakan disetiap episodenya.

“Kita hanya penyambung dan merealisasinya gimana untuk yang terbaik dalam beraktingnya,” aku Patricia.

Lebih lanjut Patricia juga menerangkan perannya sebagai Hani menjadi tantangan tersendiri dan iapun selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik.

“Ini merupakan pressure agar aku bisa melakukan yang terbaik dan aku jadikan motivasi jangan sampai lawan main atau lainnya kecewa,” tandasnya.

Bagi Eza dan Patricia, sinetron Naik Ranjang ini merupakan kali pertama mereka berdua dipertemukan dalam satu sinetron. Menurut Eza para cast Naik Ranjang sebagai lawan mainnya merupakan pemain – pemain yang pintar, smart sekali dan bermain dengan hati sesuai dengan apa yang diimplikasikannya.

“Kalau disinetron ini pertama kali dengan Patricia, sebelumnya pernah main bareng do FTV. Yuriska termasuk pemain yang luar biasa sekali dan aku salut banget, aku dan Dinda appreciate banget,” ungkap Eza.

“Aku juga dibantu sama semuanya makanya aku termotivasi bisa,  sama seperti senior – seniornya,” timpal Patricia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *