TROY STAR PICTURES Merilis Film Horor “Koma, Berhenti Sebelum Mati”, Berlatar Keindahan Gunung Dempo

Syukuran Film “KOMA, Berhenti Sebelum Mati” , Hartini, Produser Bersama Kin Jun, Sutradara – Haris, Penulis skenario dan para pemainnya : Andi Viola, Emiliano Cortizo, Nadya Yasmien, Robert Chaniago Timor. (Foto : Fah)

TROY STAR PICTURES telah merilis film perdananya berjudul “KOMA, Berhenti Sebelum Mati” yang akan tayang di seluruh bioskop Indonesia tanggal 31 Oktober 2024.

Film bergenre Drama Misteri yang diproduseri Hartini ini digarap oleh KinJun Arrandy, sutradara yang dikenal banyak membesut adegan laga baik di layar lebar maupun layar kaca nasional. Sebuah film yang fresh dan menarik baginya ketika mengungkapkan kenapa mengangkat film Koma.

Diperankan aktor dan aktris muda yakni Emiliano Fernando Cortizo, Andi Viola, Robert Chaniago Timor dan Nadya Yasmien film Koma menyuguhkan petualangan dan cerita yang unik dengan balutan panorama estetik Pagaralam, gunung Dempo, Sumatera Selatan, membuat film ini menyuguhkan sesuatu yang sangat menarik dan berbeda. Memilih daerah gunung Dempo, Pagaralam, Sumatera Selatan, sebagai latar dan setting cerita menguatkan unsur keindahan dan misteri terbalut kuat di dalamnya. Selain pemain dari Jakarta, film ini didukung banyak pemain teater dan seniman dari Pagaralam, Sumatera Selatan.

“Ceritanya tentang petualangan tiga remaja yang datang ke gunung Dempo hingga terjebak dalam sebuah konflik dengan sesuatu yang tak pernah mereka bayangkan sebelumnya. Sebuah misteri di gunung Dempo hingga menyebabkan mereka bertiga koma. Sebuah perjalanan konflik dan misteri menjelang kematian. Alur  cerita yang tidak mudah ditebak hingga di akhir film menguras air mata dan kesadaran akan hakekat cerita yang sebenarnya,” terang Kin Jun di syukuran film Koma, Berhenti Sebelum Mati di Sop Janda, Kawasan Tambun, Bekasi (21/09/2024)

BACA JUGA:  Di Ultahnya Yang Ke-3, Cellscience Berikan Penghargaan ‘Certificate Of Awardness’ Pada Brand Ambassador dan Brand Infuencer

Troy Star pictures memilih genre ini sebagai pembuka film perdananya tentu berdasarkan kecintaan pada film-film nasional, visual cantik dan cerita ciamik menjadi daya tarik bagi film Koma. Sebagai Produser, Hartini mengungkapkan, bahwa film adalah bagian dari keluarga besarnya.

“Meskipun agak telat kembali masuk dalam dunia film di masa muda saya belajar banyak soal film bersama almarhum Tanaka dan Robert Santosa yang merupakan paman saya. Tanaka dan Robert Santosa adalah sutradara laga yang banyak membesut film- film laga sukses di zamannya. Bersama Roy Christian rekannya, keduanya mengangkat cerita tentang Koma ke layar lebar. Film Koma siap dirilis di bioskop mulai tanggal 31 Oktober 2024,” terang Hartini.

Didukung Citrus Sinema sebagai distributor, film Koma tayang di bioskop nasional baik di jaringan XXI, CGV, Platinum, Cinepolis, KCM dan beberapa bioskop nasional lainnya.

Antuasias terhadap film Koma sendiri terlihat sangat besar terutama di Sumatera Selatan dan sekitarnya, flyer dan trailernya sudah bertebaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *