Serial Istimewa WeTV Original ‘Harus Kawin’ Segera Tayang di WeTV Dengan Kisah Unik dan Menghibur

Lesley Tompson bersama sutradara dan para pemain WeTV Original Harus Kawin serta perwakilan Sinemart. (Foto : Fah),

Untuk kali pertama WeTV Indonesia berkolaborasi dengan Sinemart produksi serial istimewa bertajuk ‘WeTV Original Harus Kawin’. Serial yang dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Kevin Julio, Haico Van Der Veken, Junior Roberts, Angela Gilsha, Fatih Unru, Gabriela Eka Putri, dan Bara Valentino ini akan menjadi sajian istimewa bagi para penggemar web serial Indonesia.

Proses produksi WeTV Original Harus Kawin akan segera dimulai, dan para penggemar sudah tak sabar menantikan momen-momen menegangkan, lucu, dan penuh emosi yang akan disuguhkan oleh para aktor berbakat dalam serial ini.

Lesley Simpson, Country Head WeTV Indonesia, mengatakan bahwa WeTV Indonesia selalu berusaha menghadirkan konten hiburan berkualitas dan hasil karya asli Indonesia.

“Kami sangat antusias untuk memulai produksi WeTV Original Harus Kawin dan memberikan tontonan berkualitas kepada penonton setia WeTV Indonesia. Dengan bintang-bintang papan atas dan cerita yang menghibur, kami yakin serial ini akan menjadi hits besar,” ujar Lesley di syukuran ’WeTv Original Harus Kawin’ di Wang Residence, Kawasan Kedoya, Jakarta Jumat (27/10).

Vemmy Sagita – Sutradara saat memberikan nasi tumpeng pada Lesley Tompson – Country Head WeTV Indonesia. (Foto.Fah)

Junior Raberts yang sebelumnya membintangi We Tv Original Mozachiko’ini mengaku sangat senang bisa bergabung di We TV Original ‘Harus Kawin’. Menurutnya di serial ini merupakan sesuatu yang baru baginya, dengan karakter yang lepas sebagai Maxim, karena sebelumnya cool ataupun bad boy diperankannya.

“Menarik banget karena menurut aku serial ini unik dengan unsur komedi yang eksrpesif. Dari awal aku baca ceritanya juga sudah tertarik dan langsung ikut gabung. Karakter aku disini juga ” urai Junior.

BACA JUGA:  Drama Musikal Kasih Menembus Batas Rangkul Anak-anak Berkebutuhan Khusus Tunjukkan Talentanya

Hal senada dikatakan Haico Van der Veken karakternya sangat berbeda dan di serial Harus Kawin ini juga merupakan series pertama baginya.

“Karakter aku sebagai Yuki seorang sutradara, perannya kayak mbak Vemmy Sagita,” katanya singkat sambil bercanda.

Untuk memulai proses produksi, tim produksi WeTV Original Harus Kawin melakukan tumpengan pada 27 Oktober 2023. Acara ini diharapkan dapat membawa keberuntungan dan kesuksesan bagi seluruh tim produksi dalam menghadirkan serial yang akan memikat hati penonton.

WeTV Original Harus Kawin diharapkan dapat menghadirkan kisah yang unik dan menghibur sekaligus mengajarkan pentingnya persahabatan, cinta, dan perjuangan dalam menghadapi tekanan sosial.

WeTV Original Harus Kawin yang disutradarai Vemmy Sagita akan mengisahkan lima sahabat yang terjebak dalam situasi dan tekanan keluarga untuk segera menikah. Kelima sahabat ini memutuskan untuk mengunjungi Pulau Kelinci, sebuah tempat yang dijuluki “surganya para pencari jodoh,” dengan harapan menemukan pasangan hidup. Namun, perjalanan mereka tidak semulus yang diharapkan ketika benih-benih cinta di antara kelima sahabat ini mulai terbuka satu per satu.

Apakah para sahabat ini dapat menyelesaikan misi “Harus Kawin” ataukah perjalanan mereka ke Pulau Kelinci akan membongkar akar masalah yang mengacaukan rencana mereka? Jawabannya akan segera terungkap dalam serial ini yang akan segera tayang di WeTV Indonesia. Jangan lewatkan setiap episodenya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *